Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Vidcon Upika dengan Bupati -->

Wakili Danramil, Babinsa Hadiri Vidcon Upika dengan Bupati

Selasa, 04 Agustus 2020, 1:54:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Dalam rangka mencegah penularan virus corona atau covid-19, mewakili Danramil 04/Kubu, Babinsa Serma Sriyono menghadiri giat Video Conferensi (Vidcon) Upika dengan Bupati Rokan Hilir dan Muspida.

Vidcon itu juga dihadiri Camat Kubu, Asrul S.Sos, Kapolsek diwakili IPTU Yuliardi SH, Kepala KUA Andri Ihsan Munthe SH, MH dan Kepala Puskesmas Ibu Linawati Amkeb, Selasa (04/08).

"Video conferensi ini dilaksanakan untuk mendengar arahan Bupati Rohil dalam mengambil langkah pencegahan covid-19," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi dalam rilisnya.

Hal itu lanjut Danramil, upaya pencegahan penyebaran virus corona dikarenakan dari melonjaknya warga yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir.

Dan oleh karenanya, perlu diambil langkah-langkah yang diambil gugus tugas Kecamatan Kubu dan kecamatan lainnya terlebih yang sudah berzona merah.

"Justru kita perketat pengawasan, patroli, sosialisasi agar wilayah Kecamatan Kubu khususnya terhindar dari penularan covid-19," harap Danramil. (iloeng)

TerPopuler