Terkait Covid-19, Upika Bagan Sinembah Gelar Rakor -->

Terkait Covid-19, Upika Bagan Sinembah Gelar Rakor

Selasa, 04 Agustus 2020, 11:37:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Kecamatan Bagan Sinembah hari ini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait masalah pencegahan covid-19 bertempat di halaman Koramil 03 Bagan Sinembah di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (04/08) sekira pukul 08.30 Wib.

Turut hadir Camat Bagan Sinembah Sakinah, S.STP, MSi, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Danramil 03 Bagan Sinembah Kapten Inf Y Menrofa dan turut hadir Korwil Pendidikan Kecamatan Bagan Sinembah H. Musab, S.Pd, Kepala KUA Bagan Sinembah H Hasan Ritonga, SAg, KA Puskesmas Bagan Batu dr Josafat, Lurah / Datuk Penghulu Se-Kecamatan Bagan Sinembah, Toga dan Toma Kecamatan Bagan Sinembah.

Dalam kata sambutan Camat Bagan Sinembah Sakinah mengatakan bahwa maksud dan tujuan rakor kali ini membahas beberapa hal yang harus segera dilaksanakan oleh satuan tugas sebagai tindakan preventif, mengingat rapat ini menyamakan persepsi dan koordinasi terkait meningkatnya pasien positif covid-19 di Kecamatan Bagan Sinembah.

“Perlu juga disampaikan kepada masyarakat bahwa kita wajib membiasakan Perilaku Hidup Bersih Sehat dalam mencegah penularan covid-19," jelas Camat Bagan Sinembah.

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK dalam kata sambutannya mengatakan bahwa Polri siap mendukung setiap upaya pemerintah kecamatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Untuk itu, kami harapkan kerjasamanya kepada para muspika khususnya dari kecamatan, puskesmas serta pengurus tempat ibadah untuk selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat terkait dengan virus covid-19, agar dimasyarakat tidak terlalu panik dan melaksanakan kegiatan seperti biasa," tandasnya. (rilis)

TerPopuler