Banyak Warga Terpapar Covid-19, Upika Gelar Rakor di Makoramil -->

Banyak Warga Terpapar Covid-19, Upika Gelar Rakor di Makoramil

Selasa, 04 Agustus 2020, 11:02:00 AM
Link Banner
Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa dan Kapolsek AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK saat Rakor bersama lintas sektoral, Selasa (04/08).

Inforohil.com, Bagan Batu - Banyaknya warga yang terkonfirmasi positif covid-19, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Bagan Sinembah menggelar rapat koordinasi (Rakor) di halaman Makoramil 03/Bgs, Selasa (04/08/2020) pagi.

Hadir dalam rapat Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, Kepala Puskesmas dr Josafat Silalahi, GM FKPPI, Ormas PP, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta para Datuk/Datin Penghulu dan lurah se Kecamatan Bagan Sinembah.

"Kegiatan Rakor ini dilaksanakan karena di Kecamatan Bagan Sinembah sudah banyak warga yang terpapar virus corona, sehingga perlu dilaksanakan langkah untuk mencegah penularan," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa kepada awak media.

Dikatakan Danramil, dari hasil rapat koordinasi tersebut akan dikeluarkan surat edaran yang pada intinya akan lebih ditingkatkan protokol kesehatan khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah.

"Tapi sebelum diterbitkan, terlebih dahulu menunggu hasil rapat video conferensi dengan bupati, dandim dan Kapolres," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler