Sebagai Aparat Kewilayahan, Danpos Ramil Hadiri Musrenbang -->

Sebagai Aparat Kewilayahan, Danpos Ramil Hadiri Musrenbang

Jumat, 21 Februari 2020, 6:01:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Sebagai aparat kewilayahan, seyognya Babinsa turut dilibatkan dalam beberapa agenda kegiatan tingkat kepenghuluan, namun untuk tingkat Kecamatan dihadiri Danpos wilayah.

Kali ini, Danpos Ramil 02/TP wilayah Kecamatan Tanjung Medan, Pelda Andri mewakili Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar menghadiri acara Musrenbang tingkat kecamatan Tanjung Medan, Jumat (21/02/2020).

Dalam kesempatan itu, hadir Bupati Rohil diwakili kepala Bappeda Rohil A Syukri, kepala Bapemas Tarmizi, 

Anggota DPRD Syamsul Akmal, Budi Santoso, Sumini, Nasruddin, Camat Tanjung Medan Mursal, Kapolsek Pujud diwakili Ipda Sahrul, Korwil Pendidikan Abdul Razak, Ka Puskesmas dr Agri Divonanda, para penghulu, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dab tokoh pemuda. 

Dalam arahan bupati yang disampaikan kepala Bappeda A Syukri mengatakan bahwa melalui Musrenbang ini, tentunya diprioritaskan pembangunan di Kecamatan Tanjung Medan yang berprioritas menuju masyarakat yang sejahtera dan Madani. 

"Melalui musrenbang tentunya apa yang dibutuhkan maupun diperlukan oleh masyarakat itu sendiri akan dapat di laksanakan," tukasnya. 

Sementara itu, Pelda Andri menyambut baik kegiatan Musrenbang tersebut. Pasalnya, Babinsa yang sehari-hari berada di kepenghuluan, akan dengan mudah dalam melakukan pembinaan jika usulan pembangunan direalisasikan. 

"Ya harapan kita, usulan pembangunan ditiap desa teralisasi. Sebab, dengan begitu para Babinsa juga akan dengan mudah dan lancar dalam melakukan kegiatan di kepenghuluan," ujarnya. (rilis)

TerPopuler