Tiada Hari Libur, Babinsa Tetap Siaga Covid-19 -->

Tiada Hari Libur, Babinsa Tetap Siaga Covid-19

Senin, 25 Mei 2020, 12:57:00 PM
Link Banner
Serma Azhar Lubis saat patroli covid-19 di Pelabuhan Tanjung Lumba-lumba, Senin (25/05).

Inforohil.com, Kubu - Tingginya aktivitas warga dihari kedua Lebaran Idul Fitri 1441 H untuk melakukan silaturahmi dan halal bihalal ditengah pandemi covid-19, Babinsa Koramil 04/Kubu Serma Azhar Lubis tetap siaga berpatroli.

Kali ini, Serma Azhar Lubis melaksanakan patroli atau sweeping di pelabuhan Tanjung Lumba-lumba Kubu memantau masyarakat dari dan menuju Kubu - Bagan Siapi-api, Senin (25/05/2020).

"Alhamdulillah, masyarakat yang melaksanakan halal bihalal dari rumah ke rumah baik yang akan ke Bagan Siapi-api tetap menggunakan masker," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Dalam pemantauan di pelabuhan Tanjung Lumba-lumba di Kecamatan Kubu itu masyarakat yang berlalu lalang terlihat ramai lancar.

Warga dari Kubu ke Bagan Siapi-api dan sebaliknya juga masih dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan ini, lanjut Danramil tetap dilaksanakan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya di wilayah Kubu.

"Pada kesempatan itu, Babinsa juga selalu menghimbau masyarakat yang melaksanakan halal bihalal dari rumah ke rumah tetap menggunakan masker dan rajin cuci tangan demi memutus rantai penyebaran virus corona," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler