Lebaran Kedua, Babinsa Goro dan Bantu Warga Korban Kebakaran

Lebaran Kedua, Babinsa Goro dan Bantu Warga Korban Kebakaran

Senin, 25 Mei 2020, 12:55:00 PM
Link Banner
Kapten Inf Y Mendrofa saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (25/05).

Inforohil.com, Bagan Batu - Memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil 03/Bgs sudah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Senin (25/05/2020).

Kali ini, kegiatan Komsos yang dikemas dalam bentuk Gotong royong (Goro) dan membantu Sembako kepada keluarga korban kebakaran, Sabtu (23/05) lalu di Jln Jendral Sudirman Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan Goro dan membantu sembako itu langsung dipimpin Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa bersama 20 anggota membersihkan puing-puing bangunan yang rata dengan tanah rumah milik Riatmoko dan Risnawati.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran, apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri kali ini," kata Danramil.

Usai membersihkan sisa-sisa bahan bangunan yang terbakar seperti seng dan bahan lainnya, Danramil menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran tersebut.
Para Babinsa Koramil 03/Bgs saat Goro membersihkan sisa-sisa kebakaran.

Keprihatinan Koramil terhadap korban kebakaran itu, selain menjelang lebaran juga ditambah saat ini seluruh Indonesia dilanda wabah pandemi covid-19 yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat secara umum.

"Tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam membantu masyarakat korban kebakaran, mudah-mudahan warga yang tertimpa musibah ini diberikan ketabahan dan kekuatan serta kesabaran, dan atas nama keluarga besar Koramil 03/Bgs mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler