Peltu Andri Cahyono Himbau Warga Srikayangan Waspada Covid-19 -->

Peltu Andri Cahyono Himbau Warga Srikayangan Waspada Covid-19

Sabtu, 18 April 2020, 5:03:00 PM
Link Banner
Peltu Andri Cahyono bersama warga masyarakat saat memasng poster himbauan bahaya Covid-19 di Srikayangan, Sabtu (18/04).

Inforohil.com, Tanjung Medan - Danposramil Tanjung Medan Koramil 02/TP Peltu Andri Cahyono menghimbau masyarakat Kepenghuluan Srikayangan Kecamatan Tanjung Medan untuk waspada terhadap pandemi Covid-19, Sabtu (18/04/2020).

Hinbauan itu juga dilakukan dengan memasang poster dan spanduk tentang waspada dan bahaya penyebaran Covid-19. 

Danramil 02/TP Kapten Inf Khairul Anwar mengatakan giat pemasangan poster himbauan itu bertujuan agar masyarakat lebih waspada tentang bahaya Covid-19 dan lebih paham tentang himbauan pemerintah. 

"Terutama agar masyarakat tetap waspada dengan tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah," katanya.

Dijelaskan Danramil lagi, sasaran pemasangan poster itu diutamakan di tempat umum yang gampang dilihat orang seperti warung kopi dan kedai harian yang menyediakan barang sembako. 

"Pemasangan poster sebanyak 10 lembar itu, Peltu Andri juga dibantu 2 orang masyarakat dan selama giat berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya. 

Menurut Danramil, dengan dilaksanakannya pemasangan poster himbauan itu dapat menanam kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar ruangan, berguna untuk mencegah penularan Covid-19. 

"Dengan begitu, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepenghuluan Srikayangan," pungkasnya. 

"Dan marilah kita mulai dari diri sendiri, kalau tidak kita yang memulai kesadaran, siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi," ajaknya. (iloeng)

TerPopuler