Jelang Ramadan, PKS DMDR Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama -->

Jelang Ramadan, PKS DMDR Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama

Sabtu, 18 April 2020, 1:07:00 PM
Link Banner
Foto: Manager Mill PKS DMDR, Sujiman alias Acong saat menyantuni anak yatim, Jumat (17/04).


Inforohil.com, Simpang Kanan - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan syukuran, Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Dwi Mitra Daya Riau (DMDR) melaksanakan penyantunan anak yatim dan doa bersama, Jumat (17/04/2020) petang kemarin.

Doa bersama itu dipimpin oleh Kyai Basit Nawawi bersama Ustad Poltak Parulian Rambe serta dihadiri tamu undangan, tokoh masyarakat, anak yatim dan karyawan PKS DMDR.

Humas PKS DMDR Suratno SH kepada inforohil.com mengatakan bahwa acara itu sengaja digelar agar PKS yang beralamat di Dusun Bukit Badak Kepenghuluan Kota Parit Kecamatan Simpang Kanan itu mendapat berkah dan tetap berjaya.

"Juga kita berdoa agar PKS DMDR berjalan lancar, seluruh karyawan serta masyarakat Dusun Bukit Badak Kepenghuluan Kota Parit diberi kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19," kata Suratno.

Lebih jauh Suratno menambahkan bahwa kegiatan itu sudah rutin dilaksanakan setiap kali memasuki bulan suci Ramadhan dengan menyembelih Tiga ekor Kambing.

Dan oleh karenanya, dengan kegiatan penyantunan serta doa bersama itu apa yang dibaca dalam Doa diterima dan dikabulkan Allah SWT.
Humas DMDR, Suratno saat membantu memotong daging Kambing sebelum acara dimulai. 

"Semoga acara ini serta doa-doa yang dipanjatkan diterima sama Allah SWT, Aamiin," harapnya.

Terakhir, Suratno menambahkan bahwa ditengah wabah Covid-19, doa bersama itu dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak antar sesama dan kepada hadirin terlebih dahulu mencuci tangan sebelum acara dimulai. (iloeng)

TerPopuler