Bersama Aparat Kepenghuluan dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Bagikan 91 Paket Sembako -->

Bersama Aparat Kepenghuluan dan Bhabinkamtibmas, Babinsa Bagikan 91 Paket Sembako

Senin, 27 April 2020, 4:59:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Menindaklanjuti turunnya bantuan sosial berupa sembako dari pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang ditujukan kepada warga masyarakat kurang mampu akibat terdampak Covid-19 kini terus dilakukan.

Dan kali ini bersama aparat kepenghuluan Mamugo dan Bhabinkamtibmas, Babinsa kepenghuluan Mamugo, Koramil 02/TP, Pelda EH Purba pada Senin (27/04/2020) mulai membagikan langsung kepada warga masyarakat.

"Untuk Kepenghuluan Mamugo itu ada sekitar 91 paket sembako yang di bagikan secara bersama mulai dari kepenghuluan, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa," ujar Danramil 02/TP, Kapten Inf Khairul Anwar. 

Dimana, lanjutnya lagi dalam setiap paketnya tersebut berisikan lima item barang. "Ada beras 10 Kg, Minyak goreng, telor, gula dan mie instan. Dan itu semua dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19," terangnya kembali. 

Kendati dibagikan di kantor kepenghuluan Mamugo,  namun menurut Danramil semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. "Alhamdulillah semuanya berjalan lancar," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut sekaligus mematuhi himbauan pemerintah.

"Selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan, maka dari itu lebih aman di rumah saja dan tetap menjaga kebersihan serta jangan lupa selalu menggunakan masker ketika diluar rumah," himbaunya. (iloeng

TerPopuler