Polsek Rimba Melintang Tangkap Pengedar Sabu -->

Polsek Rimba Melintang Tangkap Pengedar Sabu

Kamis, 27 Februari 2020, 2:55:00 PM
Link Banner
Kolase foto pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika dan barang bukti Sabu-sabu. 

Inforohil.com, Rimba Melintang - Tim Opsnal Polsek Rimba Melintang mengamankan seorang pria yang diduga terlibat Narkoba. Dari penangkapan tersebut, 1 Gram Sabu ditemukan dekat jok sepeda motornya.

Kapolres Rokan Hilir AKBP M Mustofa Sik MSi yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Rimba Melintang Iptu M Sodikin SH mengatakan pria yang diamankan tersebut berinisial, J alias Jon (40) warga Jalan Lintas Bagan Siapiapi RT.002 RW.001 Kepenghuluan Lenggadai Hilir Kecamatan Rimba Melintang Kabupaten Rohil.

Dijelaskannya, penangkapan ini bermula pada hari Rabu, 26 Februari 2020 Sekira pukul 10.30 wib. Saat itu anggota Polsek Rimba Melintang mendapatkan informasi bahwa ada warga Kepenghuluan Lenggadai Hilir akan bertransaksi narkotika jenis shabu.

Mendapati informasi tersebut, selanjutnya Kapolsek Rimba Melintang memerintakan Unit Reskrim melakukan pengungkapan, selanjutnya dengan dibekali surat perintah tugas, Unit Reskrim Polsek Rimba Melintang melakukan penyelidikan di seputaran jalan Kepenghuluan Lenggadai Hulu. 

Sekira jam 19.40 Wib didapati keberadaan tersangka yang mana saat itu tersangka sedang berada di tempat bermain game di jalan Lintas Bagan Siapiapi RT. 003 RW. 001 Dusun Pematang Enau Kepenghuluan Lenggadai Hilir Kecamatan Rimba melintang.

Selanjutnya tersangka diamankan dan, kemudian dengan disaksikan Kepala Dusun Pematang Enau, Boniran dilakukan penggeledahan badan terhadap tersangka yang saat itu tidak ditemukan narkotika, selanjutnya sepeda motor tersangka digeledah dan ketika digeledah dari sela sela jok depan (tempat duduk) dan tengki, barang berupa satu potongan kantong plastik warna hitam terjatuh kelantai. 

Kemudian dengan dihadapan tersangka dan kepala dusun, barang tersebut dibuka dan setelah dibuka isinya 3 paket diduga narkotika jenis shabu.

Selanjutnya terhadap tersangka dan barang bukti dibawa ke Kantor Polsek Rimba Melintang guna pemeriksaan.

"Saat ini pelaku bersama barang bukti sudah kita amankan," tandasnya. (iloeng

TerPopuler