Sambut HUT RI ke 74, Polsek Bagan Sinembah dan Simpang Kanan gelar Doa Bersama -->

Sambut HUT RI ke 74, Polsek Bagan Sinembah dan Simpang Kanan gelar Doa Bersama

Kamis, 15 Agustus 2019, 10:18:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar saat menyampaikan kata sambutan. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT - RI) ke 74, Polsek Bagan Sinembah bersama Polsek Simpang Kanan gelar doa bersama. Kamis (15/8) petang.

Doa bersama itu digelar di lapangan Apel Mapolsek Bagan Sinembah, jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota.

Hadir dalam doa bersama itu Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar, Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap, para Kanit dan para perwira serta personil Polsek Bagan Sinembah dan Simpang Kanan. Sementara doa dipimpin oleh ustad Iqbal.

Kompol Asmar kepada awak media menyampaikan bahwa doa bersama itu dilaksanakan bertujuan agar kondisi dan situasi NKRI dalam keadaan aman dan damai serta kondusif diusia ke 74 tahun.

"Intinya, dengan usia ke 74 NKRI tetap dalam keadaan aman dan damai serta dijauhkan dari musibah dan bencana," tukasnya.
Suasana saat doa bersama. 

Selain daripada itu, lanjut Kapolsek, juga mendoakan para pejuang kemerdekaan dalam merebut kemerdekaan RI agar arwah para pahlawan tenang dan dilapangkan kuburnya.

Dikatakan Asmar, bahwa doa bersama ini merupakan perintah Kapolri yang dilaksanakan serentak disetiap jajaran hingga tingkat Polsek.

Yang mana sejauh ini, wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Meski begitu, ia berharap wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah selalu dalam keadaan aman dan damai. Dan ia pun berjanji akan terus bersinergi dengan berbagai pihak guna menjaga situasi dan kondisi yang aman, damai dan kondusif.

Doa bersama itu pun selesai sekira pukul 18.30 wib dan dalam keadaan aman dan kondusif. (iloeng)

TerPopuler