Kapolsek Simpang Kanan Laksanakan Sedekah Jumat -->

Kapolsek Simpang Kanan Laksanakan Sedekah Jumat

Jumat, 16 Agustus 2019, 12:19:00 PM
Link Banner
Iptu Boy didampingi Datuk Penghulu, Jamil saat melaksanakan giat Sedekah Jumat. 

Inforohil.com, Simpang Kanan - Dalam rangka berbagi kepada keluarga kurang mampu, Kapolsek Simpang Kanan pimpin pelaksanaan Sedekah Jumat di Kepenghuluan Bukit Damar, Kecamatan Simpang Kanan. Jumat (16/8).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Simpang Kanan Iptu Boy Setiawan S.Ap, M.Si turut didampingi Datuk Penghulu (Kepala Desa) Bukit Damar, Jamil dengan sasaran terhadap masyarakat kurang mampu, pasangan suami istri Pardiono (60) dan ibu Watiah. Keduanya juga memiliki anak yang cacat fisik.

Iptu Boy kepada wartawan mengatakan bahwa giat sedekah Jumat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat setiap jajaran Polsek.

Dijelaskan Boya bahwa anak pak Pardiono yang mengalami cacat fisik sejak masih berusia 2 tahun hingga saat ini telah berusia 21 tahun.

"Mereka tidak mampu mengobati anaknta karena ketiadaan biaya sehingga sampai dengan usia sekarang," kata Boy lirih.

Pada kesempatan tersebut, lanjut Boy lagi Datuk Penghulu Kepenghuluan Bukit Damar Jamil juga memberikan bantuan berupa uang santunan terhadap keluarga bapak Pardiono sebagai bentuk rasa kepedulian dan kemanusiaan untuk dapat meringankan beban biaya kehidupan sehari-hari.

Kegiatan sedekah Jumat yang dilakukan oleh Polsek Simpang Kanan tersebut mendapat Apresiasi serta tanggapan yang sangat positif dari masyarakat khususnya keluarga penerima Sedekah.

Hal itu dikarekanan Polri dalam hal ini Polsek Simpang Kanan sangat peduli dan mau berbagi rezeki terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 1 karung beras 10 Kg, 2 kardus mie Instan, 2 papan telur, 2 Kg gula pasir, 2 kg minyak goreng, 2 kaleng Sarden, 2(dua) kotak teh, 3 kaleng susu kental manis dan 1 bungkus Kecap. (iloeng)

TerPopuler