Latih Paskibra, Pelda Sugiono Pastikan Pengibaran Bendera Merah Putih Sukses -->

Latih Paskibra, Pelda Sugiono Pastikan Pengibaran Bendera Merah Putih Sukses

Jumat, 16 Agustus 2019, 12:25:00 PM
Link Banner
Pelda Sugiono saat melatih calon Paskibra Kecamatan Kubu Babusalam. 

Inforohil.com, Kubu - Setelah sekian lama melatih calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) bendera merah putih tingkat Kecamatan Kubu Babusalam, Batuud Koramil 04/Kubu Pelda Sugiono pastikan sukses di hari H nantinya.

Hal itu ia ungkapkan karena ia langsung melatih sehingga tahu kesiapan anak didiknya untuk mensukseskan pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang.

"Insya Allah, pengibaran bendera merah putih nantinya berjalan sukses dan lancar," demikian disampaikan Sugiono kepada inforohil.com, Jumat (16/8).

Dijelaskan Sugiono, kesiapan para Paskibra yang ia latih sudah menampakkan kebolehannya pada sesi latihan beberapa hari belakangan.

Meski begitu, ia terus menekankan agar para Paskibra menerapkan apa yang ia ajarkan pada saat upacara nantinya agar pengibaran bendera merah putih dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

"Juga tetap jaga stamina dan kebugaran, jangan tidur terlalu malam agar kondisi tetap Fit dan stamina terjaga," pesannya.

Seperti diketahui, upacara pengibaran bendera merah putih tinggal menunggu jam saja. Yang mana upacara HUT RI oe 74 di wilayah Koramil 04/Kubu terbagi menjadi 3 lokasi yakni di Kecamatan Kubu, Kubu Babusalam dan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). (iloeng)

TerPopuler