Bawa Kabur Sepeda Motor dari Parkiran, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Bawa Kabur Sepeda Motor dari Parkiran, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Jumat, 12 Juli 2019, 4:00:00 PM
Link Banner
Pelaku saat diamankan warga di bundaran depan kantor Camat Bagan Sinembah dan sepeda motor korban saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah. 

Inforohil.com, Bagan Batu - Untung tak dapat diraih, rugi tak dapat ditolak. Pepatah itu sangat cocok untuk pria ini, Tr (38) warga Manggala Jhonson KM 18 Banjar XXI Kecamatan Tanah Putih.

Pasalnya Tr berhasil digagalkan oleh korban dibantu warga saat membawa kabur sepeda motor di bundaran depan kantor Camat Bagan Sinembah, pelaku pun babak belur dihajar warga. Jumat (12/7) siang.

Berdasarkan data yang dirangkum di Polsek Bagan Sinembah, Jumat (12/7) menyebutkan bahwa pada saat itu, korban yang bernama Sisca Agustiani Siregar (19) warga Dusun B Jaya, Desa Beringin Jaya Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan itu memarkirkan sepeda motor di depan klinik Estetika H&H Skincare KM 1 Bagan Batu.

Dimana korban juga bekerja di klinik itu, dan sekira pukul 11.00 wib, korban yang pada saat itu duduk bersama rekan kerjanya di ruangan depan klinik, tiba-tiba datang seorang laki-laki mengambil dan membawa kabur sepeda motornya.

Melihat kejadian itu, korban langsung keluar dan berteriak minta tolong bahwa sepeda motornya dibawa kabur oleh pelaku. Beruntung, pada saat itu tiba-tiba melintas seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Vixion bernama Mewadi (19) warga Sei Kayangan Balai Jaya membantu korban mengejar pelaku.

Sesampainya di bundaran depan kantor Camat Bagan Sinembah, saksi Mewadi dan korban berhasil mengejar pelaku dan langsung menendang sepeda motor yang dibawa kabur pelaku.

Pelaku pun langsung terjatuh dan berhasil diamankan saksi dan warga yang mengetahui kejadian tersebut. Pelaku pun terpaksa mendapat amukan massa sebelum akhirnya tim opsnal tiba di lokasi dan membawa pelaku ke Polsek Bagan Sinembah guna proses lebih lanjut.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H Asmar disampaikan Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim SIK membenarkan.

"Ya saat ini pelaku sudah kita amankan di Polsek guna proses lebih lanjut beserta barang bukti berupa Honda Supra X 125 BM 6469 PY warna abu-abu," terang Kanit.

Oleh karenanya, Kanit juga tak bosan-bosannya mengimbau masyarakat agar lebih ekstra hati-hati memarkirkan sepeda motor. "Intinya lebih ditingkatkan lagi atau dipasang kunci pengaman yang lebih ekstra," imbaunya. (iloeng)

TerPopuler