Pemain SSB Rohil U14 Asal Baganbatu Minta Foto Bareng Camat 'Cantik' dan Bupati

Pemain SSB Rohil U14 Asal Baganbatu Minta Foto Bareng Camat 'Cantik' dan Bupati

Jumat, 12 Juli 2019, 1:23:00 PM
Link Banner
Para pemain SSB Rohil foto bersama sebelum laga semi final kemarin. 

Inforohil.com, Pekanbaru - Ada-ada saja, tingkah laku dan celetuk para pemain sepakbola SSB Rohil asal Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah yang akan bertarung pada Final Piala Kemenpora U14, minta foto bareng bu camat yang paling 'cantik' se Rokan Hilir juga dengan Bupati.

Hal itu diungkapkan Randi Sinaga selaku official SSB Rohil yang juga asisten pelatih pemain U14 asal Bagan Sinembah kepada inforohil.com, Jumat (12/7).

"Mereka, khususnya pemain asal Bagan Batu minta foto bareng bu camat, dan semuanya minta foto bareng Bupati," ungkap Randi melalui sambungan selulernya.

Masih kata Randi, para pemain kesebelasan SSB Rohil sangat berharap bu Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi dan Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp juga menyaksikan langsung laga final besok berhadapan dengan SSB Galaxy Duri.

"Para pemain juga sangat berharap ada bantuan dana pembinaan, istilahnya uang saku gitulah," beber Randi lagi.

Para pemain dari Kecamatan Bagan Sinembah ada 7 orang yang masuk dalam kesebelasan SSB Rohil tersebut diantaranya, M Ragil Sinaga (Perumnas), Dimas (Simpang Nuansa), Yudi Yoga (Paket B), Aji (Bambu Kuning), Azmi (Kencana), Cahyo (Paket B), dan Putra (Paket B).

Sebagaimana diketahui, laga final SSB Rohil VS SSB Galaxy Duri itu akan dilaksanakan di Stadion Kampus UIR Pekanbaru. Dan informasi yang diterima, para orangtua dan kerabat para pemain saat ini sedang menuju Pekanbaru untuk menyaksikan pertandingan puncak tersebut.

Tentu saja sangat diharapkan kepada warga Rokan Hilir yang berada di Pekanbaru atau diakhir pekan besok untuk dapat menyaksikan pertandingan final piala Kemenpora U14 tersebut. (iloeng)

TerPopuler