Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Rohil Anjangsana ke Panti Asuhan

Sambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Rohil Anjangsana ke Panti Asuhan

Selasa, 25 Juni 2019, 9:56:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, jajaran Polres Rokan Hilir laksanakan kegiatan anjangsana ke panti asuhan Islamiah Al-Ikhlas kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

HUT Bhayangkara ke-73 kali ini mengusung tema 'Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara' dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH  yang diwakili oleh Waka Polres Rohil, Kompol James IS Rajaguguk Sik MH.

Dalam sambutannya,  Waka Polres mengatakan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 ini adalah merupakan bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polres Rohil kepada masyarakat dan tempat ibadah dan untuk mempererat hubungan silahturahmi Polri bersama masyarakat, guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, sehingga menunjang program Polri yang Promoter," paparnya.

Sementara itu Pengurus Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Kelurahan Bagan Batu Kota, Hamidi SAg Mpdi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Rokan Hilir.

"Atas nama pengurus dan seluruh anak-anak Panti Asuhan mengucapkan terimaksih atas kunjungan dan sumbangan yang telah diberikan oleh Polres Rohil beserta jajaran, semoga Polres Rohil dan jajaran senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan dalam setiap menjalankan tugasnya," kata Hamidi.

Dimana rombongan besar Polres Rokan Hilir itu selain dihadiri oleh Waka Polres Rohil, Kompol James IS Raja Guguk Sik MH, seluruh Kasat dan Kabag jiha terlihat Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol H Asmar dan jajaran.

Dan rombongan ini juga disambut langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas Drs Ashari Pulungan, Pendiri Yayasan Panti Asuhan Islamiyah Al-Ikhlas Hamidi SAg MpdI. (iloeng)

TerPopuler