Pengedar Narkoba di Bagansiapiapi Diringkus Tengah Malam Tadi

Pengedar Narkoba di Bagansiapiapi Diringkus Tengah Malam Tadi

Rabu, 26 Juni 2019, 9:52:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagansiapiapi - Kasatnarkoba Polres Rokan Hilir (Rohil) AKP Herman Pelani SH ikut langsung turun tangan melakukan penangkapan terhadap Indra Gunawan (27) pengedar narkoba di Kelurahan Bagan Hulu Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (25/6).

Indra diringkus berdasarkan informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa  Indra alias iin  merupakan pengedar Narkotika jenis sabu di wilayah Bagan Hulu yang selama ini meresahkan warga sekitar.  Kemudian atas adanya informasi tersebut, maka anggota Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rokan Hilir melakukan serangkaian upaya penyelidikan terhadapnya. 

Selanjutnya pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019 malam, tim opsnal memperoleh informasi lanjutan tentang nomor HP Iin tersebut, dan tim opsnal mecoba menghubunginya untuk berpura-pura menjadi pembeli dan memesan narkotika jenis sabu padanya.

Setelah saling sepakat, maka diadakanlah janji temu untuk melakukan transaksi didepan terminal Bagansiapiapi didaerah Kel.Bagan Hulu pada malam itu juga. Kemudian setelah ditunggu-tunggu, ternyata sekira jam 23.00 wib, Indra  datang berjalan kaki sendirian ke depan terminal menemui salah satu anggota Tim Opsnal yang sedang dalam penyamaran sebagai pembeli tersebut.

Sementara anggota Tim Opsnal yang lainnya melakukan pemantauan di tempat yang sudah ditentukan di sekitar terminal tersebut.alu saat sudah bertemu, maka tim opsnal yang melalukan penyamaran itu langsung memegang Indra lalu segera disusul oleh anggota tum opsnal lainnya.

"Saat diperiksa, dalam genggaman tangan kanan Indra tersebut didapati empat bungkus plastik bening yang didalamnya masing-masing berisikan benda diduga narkotika jenis sabu seberat 11 gram, lalu saat digeledah pakaiannya, ditemukan 2 unit HP (merk Samsung A7 dan merk Xiaomi)," ungkap Herman Pelani. 

Usai melakukan penangkapan, Indra langsung diamankan dimasukan kedalam mobil berikut dengan barang bukti yang ditemukan, lalu dibawa ke Kantor Polres Rokan Hilir untuk proses pengusutan lebih lanjut. (rilis/syawal

TerPopuler