BPJS Ketenagakerjaan KCP Bagan Sinembah Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

BPJS Ketenagakerjaan KCP Bagan Sinembah Bagi-bagi Takjil dan Santuni Anak Yatim

Senin, 27 Mei 2019, 8:38:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Indahnya berbagi di bulan Ramadhan ini menjadikan berbagai instansi saling berlomba-lomba dalam hal kebaikan.

Salah satunya, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan KCP Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir membagi-bagikan Takjil dan santuni anak yatim di kantor barunya, di jalan Jenderal Sudirman Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah. Tepatnya disebelah Bagan Sinembah Computer. Senin (27/5) petang.

Kepala KCP Bagan Sinembah Rokan Hilir, Andrian Pribadi kepada wartawan menyampaikan bahwa giat bagi-bagi Takjil itu adalah merupakan program dari BPJS Ketenagakerjaan pusat.

Namun untuk konsepnya, kata Andrian lagi berbeda-beda dengan kantor cabang lainnya. Untuk KCP Bagan Sinembah Rohil, dikemas dengan Santunan anak yatim.

"Berbeda dengan KCP lainnya, ya kita coba beda aja konsepnya dengan sekaligus santuni anak yatim yang ada disekitar (kantor) kita," terang Andrian.

Suksesnya acara tersebut, lanjut Andrian tidak terlepas dari dukungan semua pihak termasuk Tim Solidaritas Umat Berbagi (Sumber) dan Tim Emak-emak Sumber (Maksur).

"Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses, berkat support teman-teman semua terutama Tim Sumber dan Maksur," ucap Andrian.
Foto bersama usai penyantunan anak yatim. 

Oleh karenanya, lanjut Andrian lagi, ia berharap agar warga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan serta sadar akan pentingnya manfaat dab jaminan sosial Ketenagakerjaan.

"Ya, jaminan itu meliputi jaminan kecelekaan kerja, jaminan kematian jaminan hari tua dan jaminan pensiun," ujarnya berharap.

Pantauan di lokasi, sebelum penyantunan anak yatim, kegiatan yang dikemas secara sederhana itu juga diisi Tausyah oleh ketua MUI Bagan Sinembah, Ustad Drs Ahmad Yani, juga dihadiri oleh RT/RW setempat dan para Perisai BPJS Ketenagakerjaan KCP Bagan Sinembah.

Usai penyantunan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama anak yatim dan hadirin yang di ruangan kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Bagan Sinembah. (iloeng)

TerPopuler