Baganbatu Bersaudara Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Baganbatu Bersaudara Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Jumat, 24 Mei 2019, 8:25:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Berbagi rezeki pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 Masehi adalah kegiatan yang kerap dilaksanakan umat muslim setiap tahunnya.

Seperti halnya komunitas yang mengatasnamakan 'Bagan Batu Bersaudara' juga turut berbagi Takjil berupa makanan dan minuman ringan untuk berbuka puasa.

Pembagian Takjil itu dilaksanakan di depan warung kopi mas Hambali, tepatnya di sebelah Mega Ban Aksesoris, jalan Jenderal Sudirman KM 1 Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah. Jumat (24/5) petang sekira pukul 17.30 wib.

Ratusan bungkus Takjil yang dibagikan kepada pengendara yang sedang melintas itu pun ludes hanya hitungan menit.

Mbak Ade, selaku pentolan Bagan Batu Bersaudara menyampaikan bahwa kegiatan berbagi Takjil itu semata hanya ingin bersedekah pada bulan baik ini.

Yang mana, pada bulan baik ini ia bersama keluarga dan saudaranya serta anak-anaknya sengaja berbagi Takjil untuk meningkatkan ketaqwaan dan rasa bersyukur atas nikmat serta rezeki yang diberikan Allah SWT.

"Alhamdulillah, meski sederhana dan ala kadarnya, kami bisa melaksanakan berbagi Takjil kepada para pengendara yang melintas," ucapnya.

Ia berharap pada tahun-tahun berikutnya bisa lebih meningkatkan sedekah terutama bagi-bagi Takjil pada saat bulan Ramadhan mendatang.

"Mudah-mudahan, pada kesempatan lainnya kami bisa lebih meningkatkan ketaqwaan dan bisa sedekah lebih baik lagi," ujarnya berharap. (iloeng)

TerPopuler