Babinsa Hadiri Giat Kunker Wabup Rohil Salurkan Bansos -->

Babinsa Hadiri Giat Kunker Wabup Rohil Salurkan Bansos

Senin, 14 September 2020, 1:03:00 PM
Link Banner
Wabup Rohil Drs Jamiluddin saat menyampaikan kata sambutan dalam acara penyaluran Bansos dan santunan anak yatim-piatu di Panipahan, Ahad (13/09).


Inforohil.com, Panipahan - Mewakili Danramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil, Babinsa Pulau Jemur Serma Suarman hadiri kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) menyalurkan bantuan sosial (Bansos).


Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Camat, Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Ahad (13/09/2020) siang kemarin.


Dandim 0421/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi mengatakan bahwa kedatangan Wabup Rohil Drs Jamiluddin itu didampingi Dinas Sosial dan rombongan itu dalam rangka menyerahkan Bansos rehabilitasi penyandang disabilitas dan penyantunan anak yatim.


"Bantuan berupa Kasur, Sarung, tongkat, beras dan gula serta minyak goreng dan uang tunai kepada penyandang disabilitas dan anak yatim-piatu," terang Danramil.


Dikatakan Danramil, dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melalui Dinas Sosial serta Baznas Rohil itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terlebih ditengah pandemi covid-19 ini.


"Harapan kita semoga bantuan dan santunan itu dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat yang menerima," tandasnya.


Kunjungan Wabup Rohil juga disambut Upika, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan acara itu juga diisi dengan Tausiyah agama oleh Ustad Zefry S.Pdi. (iloeng)

TerPopuler