Polsek Pujud dan Panwascam Patroli, Tim Sukses dan Simpatisan Dimonitor -->

Polsek Pujud dan Panwascam Patroli, Tim Sukses dan Simpatisan Dimonitor

Jumat, 04 Desember 2020, 11:28:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Guna mencegah terjadinya money politik atau politik uang untuk mempengaruhi pemilih dalam Pilkada Rohil, Polsek Pujud bersama dengan Panwascam melaksanakan patroli di Jalan Lintas Pujud - Tanjung Medan, Jumat (04/12/2020) sekira pukul 21.00 wib malam.


Dan pada patroli itu, selain kendaraan pengangkut barang atau mobil pribadi pun turut diperiksa untuk antisipasi mengangkut Sembako dari salah satu Paslon, dan bahkan Tim Sukses dan Simpatisan juga turut dimonitor.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan giat Patroli tersebut untuk mencegah terjadinya money politik sebelum hari pencoblosan pada 9 Desember mendatang.


"Ya, kendaraan truk pun turut dilakukan pemeriksaan guna mengantisipasi kemungkinan digunakan untuk mengangkut Sembako dari Paslon," ungkap pria yang akrab disapa Baim tersebut.


Disebutkannya, selain memeriksa kendaraan angkutan barang, lanjut Baim, giat patroli itu juga memantau dan memonitor pergerakan Tim Sukses maupun simpatisan Paslon Bupati yang berinteraksi dengan masyarakat.


"Intinya kita ingin Pilkada ini bersih dari tindak pidana atau pelanggaran Pemilu Kada sehingga Pilkada tahun ini dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya.


Ditambahkan Baim, patroli itu dilaksanakan oleh Panwascam Pujud dan Tanjung Medan. Dimana kegiatan itu dilaksanakan di wilayah perbatasan Dua kecamatan yang merupakan wilayah Hukum Polsek Pujud.


"Alhamdulillah, selama kegiatan patroli itu situasi dalam keadaan kondusif dan sejauh ini tidak ditemukan pelanggaran Pilkada maupun Politik Uang di wilayah Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler