Para Babinsa Serentak Pasang Brosur Pencegahan Covid-19 -->

Para Babinsa Serentak Pasang Brosur Pencegahan Covid-19

Rabu, 05 Agustus 2020, 1:23:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Meningkatnya angka warga Kecamatan Bagan Sinembah terkonfirmasi positif covid-19 membuat berbagai pihak termasuk TNI dari Koramil 03/Bgs meningkatkan kedisiplinan protokol kesehatan.

Dan kali ini, para Babinsa Koramil 03/Bgs serentak memasang brosur himbauan pencegahan covid-19 dari Satgas Covid-19 Kabupaten Rokan Hilir di wilayah masing-masing, Rabu (05/08/2020) pagi.

Pemasangan brosur itu juga sekaligus mensosialisasikan yang disampaikan langsung oleh para Babinsa di wilayah binaan kepada masyarakat.

"Sampai saat ini sudah 150 brosur yang sudah dipasang di tempat keramaian seperti warung, kedai dan masih berlanjut," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Dijelaskan Danramil, para Babinsa seperti Serma Syahruddin memasang brosur di wilayah Kelurahan Bagan Batu Kota, Sertu Supriadi di Kepenghuluan Bagan Batu, Praka Ali Akbar di Bagan Batu Barat.

Serda Abu Samma Hasibuan di Kepenghuluan Bagan Bakti, Sertu Dedi Purnama di Kelurahan Simpang Kanan, Pelda S Manurung bersama Upika Balai Jaya di Kelurahan Balai Jaya Kota dan Serka Supriadi di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai.

"Kegiatan ini dilaksanakan karena saat ini, wilayah teritorial Koramil 03 sudah banyak warga yang terpapar covid-19, khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler