TNI-Polri Sosialisasi New Normal, Kali Ini di Gereja -->

TNI-Polri Sosialisasi New Normal, Kali Ini di Gereja

Minggu, 21 Juni 2020, 11:57:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - TNI-Polri dari Koramil 03/Bgs dan Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan sosialisasi tentang new normal di tempat keramaian.

Dan kali ini dilaksanakan di Gereja Methodist dan pasar Pajak Baru Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Ahad (21/06) pagi.

Petugas TNI dari Koramil 03 sebanyak 3 orang yang dipimpin oleh Sertu A Sipahutar itu kembali menghimbau masyarakat khususnya jemaat gereja methodist Bagan Batu tentang penerapan new normal agar tetap mengindahkan protokol kesehatan.

"Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan disediakan tempat mencuci tangan sebelum memasuki gereja untuk beribadat," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Dijelaskan Danramil, di titik lokasi Pajak Baru yang setiap hari Minggu selalu ramai dikunjungi masyarakat juga dilakukan sosialisasi dan himbauan.

"Kami harap masyarakat dapat meningkatkan kesadaran pentingnya mematuhi protokol kesehatan, ini semua demi kebaikan bersama agar Rokan Hilir tetap menjadi zona hijau," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler