Raly Gelar Reses di Bagan Sinembah, 'Aspirasi Warga Akan Diperjuangkan'

Raly Gelar Reses di Bagan Sinembah, 'Aspirasi Warga Akan Diperjuangkan'

Selasa, 23 Juni 2020, 1:37:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari dapil IV Bagan Sinembah, Raly Anugrah Harahap S.Sos MM menggelar kegiatan reses masa sidang tahap II tahun 2020 di Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (21/06).

Reses tersebut dilaksanakan di 3 titik di Kecamatan Bagan Sinembah. Berbagai usulan dan keluh kesah disampaikan warga masyarakat, perihal infrastruktur jalan, drainase, keluhan pembuatan administrasi Kependudukan, fasilitas olahraga, RLH dan lainnya.

Sebelum memulai acara tersebut, Raly menjelaskan bahwa dirinya adalah selaku anggota DPRD Rohil yang duduk di komisi A bidang pemerintahan dan hukum. Namun aspirasi yang disampaikan masyarakat semua ditampung.

Dijelaskan Raly, reses adalah menyerap atau menjemput aspirasi masyarakat terkait usulan pembangunan dan keluh kesah yang kemudian nantinya dibawa ke sidang untuk dilakukan rapat dewan.

"Semua aspirasi kita tampung dan akan kita bawa ke sidang nanti," kata politisi Partai Nasdem ini.

Raly menyebut, sejak menjadi anggota dewan sudah ada beberapa aspirasi masyarakat yang sudah diperjuangkan dan telah terealisasi.

"Alhamdulillah sudah ada beberapa aspirasi masyarakat yang sudah terealisasi," sebut Raly dengan menjelaskan pembangunan hasil aspirasi warga.

Raly mengaku, bahwa dirinya tidak akan melupakan masyarakat Jln Imam Bonjol atau Imbon yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai angggota DPRD Rokan Hilir.

"Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa kita perjuangkan nantinya," ucap Raly kembali.

Meski dalam fase New Normal pandemi Covid-19, kegiatan reses tersebut tetap dilakukan protokol kesehatan dan setiap warga yang hadir diberi masker dan dilakukan pemeriksaan suhu. Usai reses, semua warga yang hadir juga tampak diberikan bingkisan berupa paket sembako.

Reses tersebut tampak hadir, Lurah Bagan Batu Kota Riwansyah, Penghulu Bagan Batu Barat, Kadus Imbon Efendi Nainggolan, Sekwan Rohil, ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi Imbon. (iloeng**)

TerPopuler