HUT Bhayangkara, Polsek Pujud Bagikan Masker -->

HUT Bhayangkara, Polsek Pujud Bagikan Masker

Minggu, 14 Juni 2020, 11:44:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polsek Pujud membagikan masker gratis kepada masyarakat.

Pembagian masker itu dipusatkan di pasar Sabtu Kepenghuluan Sei Pinang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Sabtu (13/06).

Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kapolsek IPTU Nur Rahim Sik didampingi Danpos Koramil 02/TP wilayah Pujud Pelda Ilyas, Ka UPTD Puskesmas dr S. Matondang, Datin Penghulu Teluk Nayang Sri Astuti S.Pd, sekdes Sei Pinang Samsul, Kanit Lantas IPTU Sardianto, Kanit Binmas IPDA Suahrul dan personil Polsek Pujud.

IPTU Nur Rahim kepada wartawan menyampaikan bahwa kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara itu dengan membagikan masker mengingat kondisi saat ini di Indonesia dilanda pandemi covid-19.

Dimana untuk Kabupaten Rokan Hilir sendiri masih berzona hijau dan menerapkan new normal, bukan berarti masyarakat bebas sebebas-bebasnya dalam menjalankan aktivitas.

"Maka dari itu kegiatan HUT Bhayangkara diisi dengan membagikan masker kepada masyarakat, khususnya pedagang dan pengunjung pasar Sabtu," ungkap pria yang akrab disapa Baim tersebut.

Selain membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 200 buah, Polsek Pujud juga mendirikan posko pendisiplinan New Normal di pasar Sabtu tersebut.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol covid-19 khususnya di pasar tradisional yang menjadi sektor ekonomi.

"Begitu juga di tempat lain, tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler