Danpos Panipahan Kembali Patroli di Pelabuhan Penumpang -->

Danpos Panipahan Kembali Patroli di Pelabuhan Penumpang

Minggu, 14 Juni 2020, 1:00:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Palika - Untuk kesekian kalinya Danpos Koramil 04/Kubu wilayah Panipahan Serma Herry Kalman beserta anggota melaksanakan patroli sekaligus sweeping ke pelabuhan penumpang.

Dimana kegiatan ini dlakukan untuk mengetahui perkembangan penumpang yang datang dan pergi dari pelabuhan penumpang III Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) menuju Bagan Siapiapi dan sekitarnya, Ahad (14/06).

"Kita tetap melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap para pendatang," jelas Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi.

Selain mengantisipasi kedatangan warga negara asing (WNA), kegiatan patroli itu juga sekaligus untuk melakukan pencegahan terhadap penularan virus covid-19.

"Sasaran utama kita adalah penyebaran dan penularan virus covid-19 yang kemungkinan dibawa oleh pendatang, baik dalam negeri maupun dari luar negeri," ungkapnya. 

Dan oleh karena itu dirinya meminta kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan serta mengikuti petunjuk dari pemerintah.

"Apalagi sekarang ini daerah kita sudah berada dalam fase new normal. Oleh sebab itu kita meminta kepada warga masyarakat harus tetap menjaga dan mengikuti petunjuk serta himbauan pemerintah pusat," himbau Alfarisi. (iloeng)

TerPopuler