HUT Bhayangkara, Polsek Bagan Sinembah Gelar Bakti Sosial -->

HUT Bhayangkara, Polsek Bagan Sinembah Gelar Bakti Sosial

Jumat, 12 Juni 2020, 7:44:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Sambut HUT Bhayangkara Ke 74, Polsek Bagan Sinembah menggelar Bakti Sosial dan Bakti Kemanusiaan di pelataran Suzuya Superstore Bagan Batu, Jumat (12/06/2020).

Bakti Sosial dan Bakti Kemanusiaan yang dilakukan Polsek Bagan Sinembah dalam bentuk melakukan rapid test yang bekerjasama dengan Puskesmas Bagan Batu terhadap para pengunjung pusat perbelanjaan tersebut, juga mebagikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP lndra Lukman Prabowo SH Sik juga melakukan sosialisasi New Normal kepada para karyawan maupun pengunjung Suzuya Super Store tersebut.

Kepada wartawan Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan itu dilakukan agar anjuran protokol kesehatan di daerah dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sehingga lokasi-lokasi pelayanan publik Supermarket, mini market serta kantor-kantor bisa disiplin terhadap anjuran dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Bagi masyarakat yang ingin keluar rumah, wajib memakai masker, selain untuk melindungi diri sendiri dari paparan virus corona, hal ini juga dapat membantu kinerja pemerintah dalam menangani dan menekan penyebaran Covid-19 di Bagan Sinembah ini," ucapnya.

Kapolsek jebolan Akpol ini juga menekankan agar pemilik usaha, toko, restoran ataupun warung harus menyiapkan air dan sabun anti septik atau handsanitizer.

"Semoga dengan sosialisasi ini masyarakat dapat taat terhadap anjuran pemerintah dalam memerangi wabah virus corona. Karena dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dalam persiapan menuju penerapan New Normal ini, juga lahir harapan besar pandemi corona ini akan berakhir," tandasnya.

Hadir pada gelar Bakti Sosial dan Bakti Kemanusiaan tersebut selain Kapolsek Bagan Sinembah, juga diikuti oleh para Bhabinkamtibmas dan Kepala Puskesmas Bagan Batu dr Josafart beserta jajarannya. (iloeng)

TerPopuler