Danramil Sambut Kedatangan Bupati, Rencana Akan Bangun Puskesmas

Danramil Sambut Kedatangan Bupati, Rencana Akan Bangun Puskesmas

Rabu, 24 Juni 2020, 11:49:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Kubu - Kedatangan Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp dalam rangka perencanaan pembangunan gedung baru Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di wilayah Kecamatan Kubu disambut Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Selain Alfarisi, bupati juga disambut Camat Kubu Asrul S.Sos, Camat Kubu Babusalam Ahmad Atin, Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono Sik, Ka Puskesmas Kubu Linawati Amkeb, Ka puskemas Kubu Babusalam dr Hendri para penghulu dan masyarakat lainnya.

Kedatangan orang nomor satu di Rokan Hilir itu tiba sekira pukul 07.45 wib, dimana sebelum melakukan peninjauan lokasi lahan untuk pembangunan gedung puskesmas, bupati memberi arahan kepada Upika.

Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan menyampaikan bahwa kedatangan Bupati Rohil dalam rangka perencanaan pembangunan gedung baru Puskesmas di Teluk Merbau dengan menggunakan APBN sebesar Rp 6 M tahun anggaran 2021 mendatang.

Pada kesempatan itu lanjut Danramil, Bupati juga menyampaikan agar selalu waspada terhadap warga Kubu yang akan pulang dari Malaysia.

"Hal itu guna menjaga pada umumnya Rokan Hilir bebas dari Covid-19, intinya tetap mengikuti protokol kesehatan," ungkap Alfarisi.

Dikatakan Danramil, rencana pembangunan gedung baru Puskesmas itu tentunya disambut baik Upika dan masyarakat agar pelayanan kesehatan dapat ditingkatkan lagi lebih baik.

"Harapan kita semua, pelayanan kesehatan tentunya menjadi lebih baik lagi kedepannya," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler