Babinsa Sosialisasi New Normal Life, Himbau Warga Tetap Pakai Masker -->

Babinsa Sosialisasi New Normal Life, Himbau Warga Tetap Pakai Masker

Senin, 01 Juni 2020, 2:05:00 PM
Link Banner
Babinsa Koramil 03/Bgs dan personil Polsek Bagan Sinembah saat melakukan sosialisasi sekaligus pemasangan brosur new normal, Senin (01/06).

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka tatanan kehidupan baru atau new normal life di Kabupaten Rokan Hilir, Babinsa Koramil 03/Bgs kembali melaksanakan sosialisasi.

Sosialisasi new normal yang dilaksanakan bersama dengan pihak kepolisian Polsek Bagan Sinembah itu dilaksanakan di Pajak Lama, Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Senin (01/05/2020).

Sebanyak 6 orang anggota Koramil 03/Bgs itu dipimpin oleh Peltu S Fuad, menghimbau agar masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung Pajak Lama untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Selain sosialisasi dalam bentuk komunikasi sosial (Komsos), juga melakukan pemasangan brosur tata cara new normal," kata Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.

Dengan begitu, diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 khususnya di wilayah Bagan Batu sekitarnya.

"Artinya, new normal ini bisa berjalan dengan baik dan Rokan Hilir tetap berada di dalam zona hijau, protokol kesehatan harus diterapkan," pungkasnya.

Seperti diketahui, kunjungan Gubernur Riau H Syamsuar beberapa hari lalu yang didampingi Danrem 031/WB Kolonel Inf Syech Ismed SE M.han dan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Sik terkait pemberlakuan new normal di Rohil.

"Untuk mensukseskan itu, maka kami himbau seluruh masyarakat wajib menerapkan protokol kesehatan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler