Penumpang di Pelabuhan Obak Pulau Halang kembali Diperiksa -->

Penumpang di Pelabuhan Obak Pulau Halang kembali Diperiksa

Rabu, 27 Mei 2020, 11:46:00 AM
Link Banner
Serka Bambang Sumantri dan tim gabungan saat melakukan pengecekan terhadap warga di pelabuhan penumpang Obak, Pulau Halang, Rabu (27/05).

Inforohil.com, Kubu - Memasuki hari ke 4 atau H+4 lebaran Idul Fitri 1441 H, penumpang kapal yang tiba di pelabuhan Obak Pulau Halang Kecamatan Kubu Babusalam Kabupaten Rokan Hilir kembali diperiksa tim gabungan, Rabu (27/05/2020).

Tim gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, aparat pemerintah dan tim medis melakukan pengecekan terhadap para penumpang kapal, dan dari hasil pengecekan tidak ditemukan warga dengan suhu tubuh.

"Alhamdulillah, para penumpang yang didominasi warga untuk bersilaturahmi dalam keadaan aman dan kondusif," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi.

Dari pengecekan itu tidak ditemukan warga negara asing dan para TKI yang kembali dari luar negeri. 

"Ada juga penumpang yang akan kembali bekerja setelah lebaran di kampung halaman, tapi masih di wilayah Rokan Hilir juga," pungkasnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Bambang Sumantri itu masih dalam rangka memutus penyebaran wabah pandemi covid-19 di wilayah Kecamatan Kubu Babusalam. 

"Yang mana seperti kita ketahui bersama, pandemi covid-19 di dunia khususnya di Indonesia belum berakhir, maka dari itu kita terus melakukan upaya pengecekan di pelabuhan dengan rutin," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler