Lagi, Babinsa Dampingi Petani Rawat Tanaman Jagung -->

Lagi, Babinsa Dampingi Petani Rawat Tanaman Jagung

Jumat, 29 Mei 2020, 2:39:00 PM
Link Banner
Sertu A Sipahutar saat mendampingi petani merawat tanaman jagung, Jumat (29/05).

Inforohil.com, Bagan Batu - Untuk kesekian kalinya Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu A Sipahutar ikut memberikan pendampingan kepada warga binaannya khususnya petani.

Dimana, dirinya ikut turun langsung membersihkan lahan pertanian yang berisikan tanaman jagung milik warga bernama Sumino yang terletak di Dusun Bulu Cina, Kepenghuluan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

"Sebagai personil TNI, Babinsa bukan hanya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, melainkan juga harus ikut merasakan atau memberikan pendampingan kepada seluruh warga binaannya," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (29/05/2020).

Dimana, lanjut Danramil lagi dengan maraknya wabah virus covid-19 ini diharapkannya agar dapat dimanfaatkan oleh warga untuk membudayakan bertani. 

"Dengan adanya pertanian itu,  maka diharapkan program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah akan dapat diwujudkan dalam kehidupan masyarakat, khususnya ditengah pandemik corona ini," terang Mendrofa. (iloeng)

TerPopuler