Ramadhan Pertama, SUMBER DKK Berbagi kepada Warga Kurang Mampu -->

Ramadhan Pertama, SUMBER DKK Berbagi kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 25 April 2020, 1:48:00 PM
Link Banner
Tim Sumber, BBH, Exposure dan Maksur saat aksi sosial, Jumat (24/04).

Inforohil.com, Bagan Batu - Solidaritas Umat Berbagi (SUMBER) DKK (Dan kawan-kawan), tidak menyurutkan untuk terus melakukan kebaikan terlebih dihari pertama puasa di bulan Suci Ramadhan 1441 H yang bertepatan jatuh pada hari Jumat (24/04/2020).

Dan kali ini, Sumber menggandeng komunitas lain seperti Bagan Batu Hijrah (BBH), Exposure Comunitty, Maksur (Emak-emak Sumber) yang memulai pembagian Sembako dari wilayah Perbatasan, Pridam (Ringroad), sampai ke Pool BA KM 12 Kencana. 

Bendahara Sumber, Nenny TMTD mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan agenda rutin tim Sumber yang rutin dilaksanakan setiap Jumat. 

"Ada 31 paket sembako yang dibagikan dari berbagai Donatur yang peduli untuk saudara kita yang membutuhkan. Kami dari tim Sumber, BBh, Exposure dan Maksur sangat prihatin dengan keadaan mereka ditambah lagi dampak Covid-19 yang tengah mewabah," kata Nenny kepada wartawan. 

Dikatakan Nenny, dengan kondisi yang serba sulit itu, pihaknya pun terjun langsung ke masyarakat agar benar-benar merasakan keluhan dan kesusahan yang mereka rasakan saat ini. 

"Kami juga mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk turut serta membantu sesama tanpa memandang suku, agama dan budaya," tukasnya. 

Sesuai motto Sumber 'Ketika Semua Bersinergi Maka Akan mudah Kerja Mulia Ini,' dimana agenda ini akan berlanjut  di hari-hari berikutnya selama bulan Suci Ramadhan ini. "Mari bersinergi dengan Tim Solidaritas Umat Berbagi" ungkap Nenny yang juga merupakan Admin Sumber.
Salah satu potret kemiskinan di Rohil yang dibantu tim Sumber. 

Sementara itu Andre Ray Sadewa dari komunitas Bagan Batu Hijrah mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan tim Sumber, Exposure dan Maksur dalam berbuat kebaikan terutama di bulan suci Ramadhan ini. 

"Agar cita-cita mulia mengangkat derajat Saudaraku yanf tidak mampu dapat disegerakan, karena dunia ini sementara Akhirat Selamanya," pungkasnya. (iloeng

TerPopuler