Bersama Kadiskes, Babinsa Bagikan Masker di Pajak Lama -->

Bersama Kadiskes, Babinsa Bagikan Masker di Pajak Lama

Sabtu, 18 April 2020, 11:58:00 AM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, Dinas Kesehatan Rokan Hilir dan Puskesmas Bagan Batu bersama dengan Babinsa Koramil 03/Bgs, Serma Syahruddin pada Sabtu (18/04/2020) pagi kembali melaksanakan bhakti sosial. 

Dimana, kegiatan ini adalah melaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung Pajak Lama dan Pajak Baru kelurahan Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

"Pagi ini kita ikut bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Rokan Hilir, Ners Hj Dahniar Mkes, Kepala Puskesmas Bagan Batu, dr Josafat Silalahi aparat kelurahan Bagan Batu Kota menyisir di Pajak Lama dan Pajak Baru  untuk membagikan masker," kata Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Pembagian masker ini, lanjut Danramil adalah merupakan salah satu upaya untuk melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19.

"Apalagi aktivitas di Pajak Lama itu kan sangat tinggi, jadi sudah barang tentu para pedagang dan pengunjung juga harus menggunakan masker, hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19," terangnya. 

Dan oleh karena itu dirinya menghimbau kepada seluruh pengunjung maupun pedagang agar selalu mentaati himbauan pemerintah. 

"Misalnya selalu menjaga kebersihan dan cuci tangan setiap kali habis transaksi. Dan satu hal lain yang tak kalah penting, yakni menggunakan masker," himbau Danramil. (iloeng

TerPopuler