Jelang Ramadan, Babinsa Bersama Warga Bangun Mushola -->

Jelang Ramadan, Babinsa Bersama Warga Bangun Mushola

Jumat, 06 Maret 2020, 1:18:00 PM
Link Banner
Serma Sarwoko saat membantu warga membangun Mushola di Kepenghuluan Bhayangkara Jaya, Jumat (06/03). (Foto: Koramil 03/Bgs) 

Inforohil.com, Bagan Batu - Aksi sosial prajurit TNI di wilayah Teritorial Koramil 03/Bgs patut diapresiasi. Mereka bekerjasama dengan masyarakat, bahu-membahu dalam bergotong royong pembangunan Mushola. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program serbuan teritorial di TNI Angkatan Darat (AD). Mushola Al-Ikhlas ini terletak di jalan Main Road Kepenghuluan Bhayangkara Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah.

Partisipasi semua pihak saat proses pembangunan Mushola Al-Ikhlas sangatlah luar biasa dan penuh semangat. 

Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (06/03/2020) mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh Serm Sarwoko itu sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka menyejahterakan rakyat.

"Babinsa mempunyai tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur," jelas Danramil.

Diharapkan dengan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan talisilaturahmi yang baik antara TNI dengan rakyat. 

"Keterlibatan TNI kiranya dapat menambah semangat dalam melaksanakan gotong royong pembangunan Mushola ini," ujar Mendrofa lagi. 

Dan dengan dibangunnya mushola tersebut diharap Danramil dapat difungsikan pada saat bulan suci ramadan.

"Pembangunan Mushola Al ikhlas dikerjakan  untuk menghadapi Bulan Suci Ramadhan sehingga dapat digunakan untuk sholat tarawih dan pengajian anak-anak," harap Kapten Inf Y Mendrofa. (iloeng

TerPopuler