Pertamina Hulu Energi Dapat Penghargaan CSR Terbaik Dari Pemkab Pelalawan -->

Pertamina Hulu Energi Dapat Penghargaan CSR Terbaik Dari Pemkab Pelalawan

Kamis, 12 Maret 2020, 10:35:00 PM
Link Banner



Inforohil.com, Pelalawan– PT Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui salah satu Anak Perusahaannya, PHE Kampar, turut aktif dalam keterlibatannnya bersama stakeholder setempat. Kali ini PHE Kampar turut ambil bagian dalam mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan di gedung daerah Laksemana Mangkudiraja, Rabu (11/3).


Dalam Musrenbang yang diikuti oleh beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Pelalawan ini, dipimpin langsung oleh Bupati Pelalawan, H.M Harris. Pihak pemerintah Kabupaten Pelalawan membahas beberapa hal terkait APBD daerah Kabupaten Pelalawan, dalam hal ini pihak pemeritah setempat berharap agar perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan secara aktif turut ambil bagian dalam mengembangkan APBD Kabupaten.

Dalam sambutannya, H.M Harris mengucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan yang telah bersinergi dengan pemerintah setempat, dan turut aktif melaksakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kab.Pelalawan. 

Ia pun berharap agar kegiatan yang berkaitan dengan CSR dapat lebih ditingkatkan dengan koordinasi yang baik dengan pemerintahan setempat guna mendukung program Pelalawan EMAS (Ekonomi Mandiri Aman Sejahtera) 

Dalam Musrenbang kali ini PHE Kampar berkesempatan menerima penghargaan sebagai perusahaan terbaik dalam kegiatan CSR/ Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Penghargaan diberikan langsung oleh Bupati Pelalawan kepada PHE Kampar yang diwakili oleh Sri Hartati dari Fungsi Relations PHE Kampa, dengan kriteria penghargaan “Kesesuaian program CSR dengan Pemerintah Kab.Pelawalan, Besaran nilai Program, Dampak bagi Masyarakat, Kerjasama dalam penyampaian laporan program, dan Usulan Kecamatan". (rilis)

TerPopuler