Danramil Jadi Irup dan Berikan Arahan Pada Pramuka -->

Danramil Jadi Irup dan Berikan Arahan Pada Pramuka

Sabtu, 01 Februari 2020, 2:19:00 PM
Link Banner
Kapten Inf Alfarisi saat memberikan arahan kepada pramuka. (foto: koramil 04/Kubu) 

Inforohil.com, Kubu - Danramil 04/Kubu, Kapten Inf Alfarisi bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) pada pembukaan perkemahan Sabtu Mnggu (Persami).

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Kantor Camat Pasir Limau Kapas (Palika), Sabtu (1/2/2020) ini juga turut dihadiri oleh Upika Palika serta pengurus Kwaran Pramuka Pasir Limau Kapas.

Dalam amanahnya, Alfarisi menyampaikan bahwa Kegiatan Persami pramukaSaka Wira Kartika ini, bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda untuk menjadi pemimpin bangsa masa depan yang mempunyai kepribadian yang kuat, ulet, pantang menyerah, disiplin, inovatif, dan pekerja keras, demi mendorong kemajuan serta keberhasilan pencapaian cita-cita bangsa. 

“Melalaui persami Saka Wira Kartika ini, kita berharap akan muncul SDM yang mampu menjadi pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat guna memajukan serta mendorong tercapainya cita cita bangsa,” ungkap Alfarisi.

Terkait persami, Kapten Inf Alfarisi berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik agar tingkatkan intensitas dan kualitas gerakan pramuka sebagai wadah pembentukan karakter bangsa bagi generasi muda, dapat kita capai. 

"Jadi kepada pelaksana agar memantapkan tekad peserta sebagai kaum muda yang akan tampil sebagai patriot pembangunan yang utamakan kepentingan bangsa dan negara di atas segalanya,” tandasnya. (iloeng)

TerPopuler