Pererat Tali Silaturrahmi, Babinsa Goro Bersama Masyarakat

Pererat Tali Silaturrahmi, Babinsa Goro Bersama Masyarakat

Rabu, 15 Januari 2020, 12:31:00 PM
Link Banner
Serka MP Nababan saat Goro di Kepenghuluan Balai Jaya, Rabu (15/01/2020).

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat desa binaan, Babinsa Kepenghuluan Balai Jaya Koramil 03/Bgs Serka MP Nababan melaksanakan Gotong royong (Goro). Rabu (15/01/2020).

Giat Goro itu dilaksanakan di Kepenghuluan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir. 

Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan bahwa kegiatan Goro bersama masyarakat itu sebagai sasaran adalah pembersihan kana kiri jalan. 

"Sasaran Goro di Kepenghuluan Balai Jaya itu adalah pembersihan kanan kiri jalan seperti membersihkan saluran air yang tumpat," terangnya. 

Lebih lanjut, Danramil mengatakan giat Goro itu bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dengan warga desa binaan. 

Dimana selama ini, hubungan silaturrahmi dengan warga desa binaan sudah terjalin, maka dari itu perlu dilakukan kegiatan guna mempererat tali silaturrahmi. 

"Selain daripada itu, juga bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya. 

Dan oleh karenanya, sambung mantan Danram 04/Duri itu, hubungan silaturrahmi antara TNI khususnya Babinsa sebagai aparat kewilayahan dengan masyarakat tetap terjalin harmonis sehingga apa yang menjadi kendala di tengah-tengah lingkungan masyarakat, dapat diketahui oleh Babinsa. 

"Dengan begitu, membuat masyarakat tidak memiliki jarak dengan TNI dan bisa mencarikan solusinya setiap permasalahan warga," tutupnya. (iloeng) 

TerPopuler