Minggu Bersih, Babinsa Laksanakan Goro Penimbunan Jalan

Minggu Bersih, Babinsa Laksanakan Goro Penimbunan Jalan

Minggu, 19 Januari 2020, 5:56:00 PM
Link Banner
Serma Tarmin saat goro Minggu Bersih. 

Inforohil.com, Tanah Putih - Koramil 02/Tanah Putih melalui Danpos Rantau Kopar Serma Tarmin melaksanakan 'Minggu Bersih'.

Sasaran gotong royong itu adalah penimbunan jalan-jalan yang berlubang dan pembabatan semak belukar disekitaran badan jalan bersama perangkat Desa dan Masarakat di RT 04 /RW 03 Desa Bagan Cempedak. Minggu (19/01/2020).

Kegiatan Minggu bersih ini merupakan agenda warga dalam membangun wilayah yang bebas dari kecelakaan, serta bebas dari kotoran sampah plastik serta membudayakan bersih lingkungan sehingga wilayah tersebut kelihatan indah, rapi dan jauh dari penyakit. Dalam kegiatan tersebut di hadiri Ketua RT 03/RW 04 Bagan Cempedak, Babinsa Koramil 02/TP, serta Masyarakat sekitar.

Menurut Serma Tarmin kegiatan ini merupakan bagian dari tugas kami dalam membina linkungan yang bersih sehingga warga kami jauh dari segala kendala hambatan dan kecelakaan karena bebas dari jalan berlubang, serta warga terhindar dari penyakit. 

Sebagai suri tuladan terhadap warganya dalam hal kebersihan lingkungan.Harapan kami dengan kegiatan ini masyarakat bisa termotivasi dan langsung ambil bagian dalam membersihkan linkungan baik yang bersifat pribadi maupun umum,“ terangnya.

Danramil 02/Tanah Putih Kapten Inf Khairul Anwar saat ditemui dan dikonfirmasi terkait mengenai kegiatan anggotanya mengatakan bahwa itu sudah tugas kami sebagai komando kewilayahan yaitu membantu masyarakat maupun pemerintahan dalam hal membangun wilayah salah satunya adalah mengadakan perbaikan jalan dan Pembersihan bersama.

"Gotong royong bersama untuk kepentingan bersama sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI," tegas Kapten Inf Khairul Anwar. (rilis

TerPopuler