Tujuh Anak Bagan Sinembah Ikuti TC Sepakbola Jelang Piala Kemenpora U14

Tujuh Anak Bagan Sinembah Ikuti TC Sepakbola Jelang Piala Kemenpora U14

Kamis, 27 Juni 2019, 10:01:00 PM
Link Banner
Ketujuh anak didik SSB dan asisten pelatih, Randi Sinaga.

Inforohil.com, Bagan Batu - Menjelang pertandingan sepak bola dalam ajang Piala Kemenpora U14 yang akan dilaksanakan 6 Juli 2019 mendatang di Pekanbaru, Tujuh anak didik dari Sekolah Sepak Bola (SSB) di kecamatan Bagan Sinembah ikuti pelatihan di Bagan Siapiapi. 

Pelatih SSB Bagan Sinembah, Muhammad Ruslan yang dikonfirmasi melalui asisten pelatih Randi Sinaga menyampaikan bahwa ketujuh anak didiknya itu pada hari ini, Kamis (27/6) dipanggil untuk mengikuti pelatihan atau Training Camp (TC) selama 7 hari di Bagan Siapiapi mewakili kesebelasan Kabupaten Rokan Hilir. 

"Jadi, mulai hari ini sampai 7 hari kedepan, anak-anak dilatih sampai menjelang kompetisi Menpora U14 di Pekanbaru," kata Randi. 

Adapun ketujuh anak tersebut adalah, M Ragil Sinaga (Perumnas), Dimas (Simpang Nuansa), Gilang (Simpang Riset), Aji (Bambu Kuning), Azmi (Kencana), Cahyo (Paket B), dan Putra (Paket B).

"Selain dari Bagan Sinembah, ada juga dari kecamatan lainnya. Seperti 5 pemain dari Kubu, 5 dari Bangko dan 5 dari Kecamatan Rimba Melintang," pungkasnya. 

Randi juga mengucapkan terimakasih atas support bu Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, ketua Koni Bagan Sinembah Al Khoiri, kepala pelatih SSB bapak M Ruslan serta para orangtua anak-anak didik yang mendukung anak-anaknya terhindar dari bahaya Narkoba

Oleh karenanya, Randi berharap agar para anak-anak U14 asal Kecamatan Bagan Sinembah mendapat perhatian lebih. 

"Intinya, agar adik-adik ini dan yang lainnya bisa mendalami olahraga khususnya sepakbola serta terhindar dari bahaya Narkoba dan kegaitan negatif lainnya yang tidak berfaedah," ujarnya penuh harap. 

"Dan mudah-mudahan dalam pertandingan nantinya, tim Kabupaten Rokan Hilir dapat mengharumkan nama Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya dan Bagan Sinembah khususnya, Aamiin," imbuhnya. (iloeng

TerPopuler