Sempena HUT ke I, Pengurus Cabang MP-GSC Baganbatu Dikukuhkan

Sempena HUT ke I, Pengurus Cabang MP-GSC Baganbatu Dikukuhkan

Sabtu, 02 Desember 2017, 3:15:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Setahun berdiri, akhirnya pengurus Master Player Guard Shooting Club (MP-GSC) Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) resmi dikukuhkan.

Acara pengukuhan yang dirangkai dengan peringatan ulang tahun yang pertama ini digelar pada Sabtu (2/12) di halaman Koramil 03/Bgs Rohil dengan dihadiri oleh Ketua umum M -GSC Sugiarto diwakili M Irsyam selaku Dewan Penasehat MP-GSC dari Medan, Iptu Zainul Asraf yang merupakan Kasi Op Den Brimob, Danramil 03/Bgs Kapten Arh H Sitorus, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK  yang diwakili anggotanya.

M Irsyam, dalam kata sambutannya mengatakan meski baru 1 tahun, MP-GSC Bagan Batu sudah melakukan kegiatan sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung. 

Sesuai dengan motto, pertama pengawasan, yang intinya pengawasan dalam kepemilikan yang kedua penggunaan dan ketiga yaitu prestasi.

"Mari kita kejar prestasi di berbagai event event olahraga. Kemudian, secara umum, saya ucapkan selamat atas pengukuhan Cab MP-GSC Bagan Batu, dan saya berharap agar selalu solid dalam setiap kegiatan maupun event-event yang diikuti kemudian selamat bagi yang turnamen intern," ujarnya.

Danramil H Sitorus, dalam kesempatan itu mengapresiasi, karena nanti bisa dimanfaatkan untuk membantu kegiatan diwilayah ini. "Saya harap kepada ketua cabang MP-GSC Bagan Batu untuk selektif dalam memilih anggota yang benar benar jelas," pintanya.

Selaku pembina MP-GSC, Kapten CPM Bambang Sulistiyo SH MHum yang mengukuhkan kepengurusan MP GSC dengan menyematkan pin kepada H Sutejo selaku ketua MP GSC Bagan Batu meminta kepada MP GSC Bagan Batu untuk tidak terfokus pada kegiatan internal.

"MP-GSC juga harus selalu aktif dalam setiap kegiatan sosial di masyarakat, selain peduli lingkungan, kegiatan sosial ini juga dapat dilakukan sebagai sarana mengembangkan keberadaan MP GSC ini di kalangan masyarakat," pintanya.

Sementara itu, Ketua MP GSC Bagan Batu, H Sutejo mengatakan bahwa perjuangan untuk mendirikan komunikasi ini di Bagan Batu tidaklah mudah. Rintangan dan kendala selalu ada, namun dengan dorongan pengurus lainnya, maka MP GSC dapat tetap berdiri dan akhirnya dikukuhkan.

"Dengan dikukuhkannya kepengurusan kita ini, kita harus lebih solid dan kompak lagi dalam mengembangkan MP GSC ini," harapnya.

Dia juga meminta, kepada para anggota MP GSC ini tetap rutin melakukan pelatihan dan mengikuti bimbingan pembina untuk dapat terus eksis dan tidak menyalahgunakan MP GSC ini untuk melakukan kejahatan.

"Mari sama-sama kita bersatu untuk membesarkan MP GSC ini di Rokan Hilir ini," ungkapnya. (iloeng

TerPopuler