Sempena HUT Ke 11, Partai Hanura Rohil Berbagi ke Panti Asuhan

Sempena HUT Ke 11, Partai Hanura Rohil Berbagi ke Panti Asuhan

Sabtu, 02 Desember 2017, 2:27:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Bagan Batu - Bersempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2017 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan kegiatan yang dibungkus dengan tema "HANURA BERBAGI" pada hari Sabtu (2/12). 

Kegiatan Hanura Berbagi itu dilaksanakan di Panti Asuhan Islamiyah Al Ikhlas Jalan Sei Buaya, Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah. 

Kedatangan Partai Hanura ke Panti Asuhan tersebut untuk berbagi kasih dan kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan, dilanjutkan dengan makan bersama dengan Anak-anak dan Pengurus Panti Asuhan di ruang pertemuan Panti Asuhan tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh Alben, SH selaku Ketua PAC Hanira Kecamatan Bangko Pusako. Turut dihadiri Ketua DPC Hanura Rohil Cutra Andika, SH, didampingi Bendahara Herawati, wakil Ketua Bidang Organisasi Habib Gultom, Ketua LBH Hanura Rokan Hilir Kalna Surya Siregar, SH, wakil Ketua Wilayah Dapil 3 A Latif HS, wakil ketua wilayah Dapil 4 Nurdin MT, wakil Ketua wilayah Dapil 5 Zuhaifi, ST, Ketua PAC Hanura Bagan Sinembah Sangkot Nasution beserta jajarannya, Bendahara PAC Hanura Bangko Pusako Rubianti Binti H Ngadiman, Ketua Ranting Hanura Bagan Batu Barat Guritno, Ketua Ranting Hanura Bagan Manunggal dan Pengurus DPC dan PAC lainnya.

Cutra Andika SH, dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan menjenguk adik-adik di Panti Asuhan. Dikatakannya, acara ini dilaksanakan bersempena HUT Partai HANURA tanggal 21 Desember 2017. "Kami mohon doa dan dukungan, agar kami sehat selalu sehingga kami mampu memikul amanah politik ini," kata Cutra. 

Sementara itu, pengasuh Panti Asuhan H Abdul Haris Hasibuan, S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua Yayasan H Kamaluddin Tambak, SH pada agenda ini karena sedang ada agenda lain. 

"Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada keluarga besar Partai Hanura Rokan Hilir yang telah meringankan langkah hingga sampai di Panti kami untuk berbagi. Semoga Partai Hanura selalu dimudahkan jalannya dan menjadi partai yang kuat. Untuk diketahui bahwa di Panti ini ada 35 orang anak asuh. Nantinya kami juga akan urus administrasi Anak-anak ini," ungkap H Andul Haris.

Selanjutnya, Pengasuh Panti memimpin doa bersama. Dalam agenda ini Pengasuh Panti didampingi Sulaiman selaku Bendahara Yayasan Islamiyah Al Ikhlas dalam menyambut keluarga besat Partai Hanura Rohil.

Herawati Bendahara DPC Hanura Rohil menegaskan bahwa acara ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen Partai Hanura untuk memperhatikan dan berbagi dengan saudara/saudari kita yang kurang beruntung terkhusus Adik-adik yang berada di Panti Asuhan. 

"Semoga yang kami berikan kepada Adik-adik di Panti Asuhan berguna bagi mereka. Semoga kehadiran kami dapat menghibur mereka dan menjadi penyemangat mereka dalam menatap masa depan, sehingga mereka tidak merasa sendiri. Dan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Partai Hanura," tegas Hera. (iloeng

TerPopuler