Polsek Pujud Olah TKP Truk yang Dirampok dan Supirnya Dibuang di Kebun Sawit

Polsek Pujud Olah TKP Truk yang Dirampok dan Supirnya Dibuang di Kebun Sawit

Sabtu, 11 November 2017, 9:34:00 AM
Link Banner
Tim Opsnal Polsek Pujud saat Olah TKP di jalan lintas Tanjung Medan - Pujud, Kepenghuluan Kasang Bangsasawan. 

Inforohil.com, Pujud - Pasca ditemukan warga di kebun sawit di Paket K, Kepenghuluan Salak, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) seorang supir yang merupakan korban pencurian dengan kekerasan (Curas) atau perampokan, Junaidi alias Juned (31) warga Desa Bangun Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), akhirnya membuat laporan ke Polsek Pujud. 


Dengan sigap, Polsek Pujud langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya  di jalan lintas Tanjung Medan - Pujud, Kepenghuluan Kasang Bangsawan. 

Berdasarkan data yang diterima Inforohil.com dari Mapolsek Pujud, Sabtu (11/11) menyebutkan, bahwa atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolsek Pujud didampingi pemilik mobil, Zulkifli (38) RT 02 RW 04 Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Rohul.

Yang mana, kejadian itu bermula pada Kamis (9/11) sekira pkl 20.00 wib, dimana saat itu pelapor (korban) berangkat dari Rantau Kasai Rohul mengendarai mobil Cold Desel Dam BM 8793 MJ dengan membawa batu kerikil mau menuju Bagan Siapi Api.

Sesampainya di Kepenghuluan Kasang Bangsawan Kecamatan Pujud, tepatnya di jalan lintas Tanjung Medan - Pujud, korban berselisih (berpapasan jalan) dengan mobil Col Deisel warna kuning. Kemudian, tidak berapa lama berselisih, mobil pelaku putar haluan dan langsung mengejar dan langsung menyalip mobil korban sehingga korban terpaksa menghentikan laju kendaraannya. 

Kemudian korban melihat pelaku turun dari mobilnya dan langsung membuka pintu mobil korban sebelah kanan dan langsung masuk kedalam mobil. Dan pelaku menodongkan pisau kearah korban dan mengucapkan kata-kata "kalau kau mau aman jangan berteriak dan kau tidak kami apa-apai".

Lalu pada saat itu juga, pelaku lainnya datang dan masuk dari pintu sebelah kiri dan langsung melakban mulut, mata dan mengikat tangan korban dan kemudian korban diseret keluar mobil dan dipukul pada bagian muka dan hidung sehingga mengeluarkan darah. Kemudian korban dimasukkan kedalam mobil pelaku dan dibawa dan dibuang ke daerah Kepenghuluan Salak Kecamatan Bagan Sinembah Raya, tepatnya kebun sawit milik masayarakat. Selanjutnya korban dibantu oleh warga masyarakat dan dibawa ke Polsek Bagan Sinembah. (tonton videonya disini)

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Pujud AKP Kamaludin Tambak SH membenarkan kejadian tersebut. "Ya, atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Pujud dengan LP/35/XI/ 2017 Riau /Res Rohil/Sek Pujud, tgl 10 Nopember 2017 guna proses penyelidikan lebih lanjut," terang Kapolsek. (iloeng

TerPopuler