Kronologis Curanmor Tewas Diamuk Massa Masih Simpang Siur, Kapolres Malah Belum Tahu

Kronologis Curanmor Tewas Diamuk Massa Masih Simpang Siur, Kapolres Malah Belum Tahu

Kamis, 30 November 2017, 1:58:00 PM
Link Banner
Pelaku Curanmor yang tewas diamuk massa saat masih di TKP. Rabu (29/11).

Inforohil.com, Bagan Batu - Tewasnya seorang pria yang diduga pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) US (43) warga Gang Tukul Sei Berantas, Kepenghuluan Bagan Batu, Kecamamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau pada Rabu (29/11) kemarin masih simpang siur. Ironisnya, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi malah belum mengetahui peristiwa tersebut.

"Kok belum ada laporan ya, belum ada laporan ke saya," kata AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH saat dikonfirmasi Inforohil.com via seluler pada Kamis (30/11) siang. 

Informasi yang dihimpun di lapangan pada Rabu (29/11) kemarin menyebutkan, sebelum tewas, pelaku sempat dilarikan ke Puskesmas Bagan Batu, namun nahas nyawa pelaku tidak dapat tertolong.
Pelaku Curanmor saat di Puskesmas Bagan Batu. 

Kejadian tersebut bermula sekira pukul 14.30 wib. Dimana, pelaku melakukan aksi Curanmor jenis Yamaha Vixion Nomor Polisi BM 3706 WH milik korban bernama Ari warga RT 02 RW 01 Dusun Teladan Jaya, Kepenghuluan Bagan Batu yang dilakukan oleh pelaku, namun aksi kedua pelaku diketahui oleh istri korban.

Mengetahui hal tersebut, istri korban pun menghubungi suaminya, Ari bahwa sepeda motornya dicuri oleh pelaku. Dimana saat itu, korban sedang tidak di rumah. Mengetahui hal tersebut, Ari pun kembali ke rumah, namun sampai ditengah jalan, tepatnya di jalan H Imam Munandar Bagan Batu, korban melihat kendaraan sepeda motornya dibawa oleh pelaku. Korban pun menghadang pelaku dengan cara melintangkan sepeda motor yang dibawa korban. 

Dan oleh karena itu, pelaku akhirnya terjatuh dari sepeda motor hasil curiannya hingga mengalami luka,namun pelaku berusaha kabur. Dan hingga akhirnya, pelaku mendapat amukan massa. Bahkan, pelaku sempat diikat di pohon mangga oleh massa.

Kemudian, pelaku pun dibawa ke Puskesmas Bagan Batu guna mendapatkan perawatan. Nasib buruk, pelaku pun menghembuskan nafasnya saat mendapatkan pertolongan di Puskesmas. Dan akhirnya, pelaku disemayamkan di rumah duka di Pulau Raja, Sumatera Utara oleh keluarga pelaku. (iloeng)

TerPopuler