Kena Razia Di Hotel, Siswa-siswi Ini Nikah Di Polsek Bagan Sinembah

Kena Razia Di Hotel, Siswa-siswi Ini Nikah Di Polsek Bagan Sinembah

Jumat, 24 November 2017, 1:56:00 PM
Link Banner
Suasana proses pernikahan tersangka SB di Aula Polsek Bagan Sinembah. Jumat (24/11).

Inforohil.com, Bagan Batu - Seorang pemuda, SB (19) siswa salah satu SMA Swasta, warga Sukarukun Jalan Jendral Ahmad Yani, Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) akhirnya dinikahkan dengan pujaan hatinya pasca kena razia saat Anggota Polsek Bagan Sinembah laksanakan Operasi Bina Kusuma Siak 2017.

Pujaan hatinya itu, sebut saja Bunga (17) yang juga merupakan teman sekolahnya warga Jalan Bukit Pembangunan Kelurahan Bagan Batu Kota resmi menjadi istri SB usai ijab kabul di Aula Polsek Bagan Sinembah, Jumat (24/11) sekira pukul 11.00 wib. 

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) H Muklis S.Ag bertindak sebagai Tuan Kali, selain keluarga kedua belah pihak, acara ucap kabul sederhana itu juga dihadiri Tokoh Masyarakat Bagan Batu Barat, Mahmudin Pasaribu, Datuk Penghulu Bagan Batu, Dedi Irwan S.Sos, serta dihadiri anggota Polsek Bagan Sinembah, Aipda Sitanggang. 

Berdasarkan data yang dirangkum Inforohil.com di Mapolsek pada Jumat (24/11) siang menyebutkan bahwa, kejadian itu bermula pada Senin (23/10) lalu, dimana beberapa anggota Opsnal Polsek Bagan Sinembah, sekira pukul 10.00 wib sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Siak 2017. 

Yang mana, saat itu, operasi Bina Siak 2017 dilakukan di sebuah Hotel Anggrek yang beralamat di Jalan Lintas Riau-Sumut, Perbatasan, Kepenghuluan Bagan Batu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah. 

Sekira pukul 10.30 wib, disalah satu kamar  tepatnya di kamar 2A, ditemukan seorang pemuda yang bernama SB (19) sedang tidur-tiduran sambil asyik menonton Televisi. Sementara, Bunga yang pada saat itu sedang berada di kamar mandi. Dan kemudian, keduanya ditanyai dan mengaku usai melakukan hubungan suami istri di kamar hotel tersebut. 

Lalu kemudian, keduanya dibawa ke Mapolsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan dari keterangan Bunga di Polsek, awal mulanya Bunga menghampiri ke rumah SB untuk berangkat ke sekolah, yang mana keduanya merupakan teman sekelas. Karena sudah kesiangan, mereka pun tidak jadi berangkat ke sekolah. 

Oleh karenanya, Bunga pun berkata kepada SB "Udah siang nih, kemana kita, Chek In?" lalu dijawab SB "Ya udahlah". Dan keduanya pun berangkat ke Hotel tersebut dan melakukan perbuatan layaknya suami istri. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Eka Ariandy Putra SH SIK didampingi Kanit Reskrim Iptu Amru Abdullah SIK membenarkan, bahwa keduanya sudah dinikahkan. "Ya, tadi baru saja dilaksanakan pernikahannya di Polsek," ungkapnya. 

Meski demikian, lanjut Iptu Amru, kasus tersebut tetap berjalan, sangkaannya pencabulan terhadap anak dibawah umur. 

"Ya, dan saat ini kita sedang mempersiapkan proses tahap dua (pengiriman tersangka, red)," terang Iptu Amru Abdullah SIK. (iloeng

TerPopuler