Buang Barbut Saat Distop Polisi, Dua Pria di Sintong Diciduk

Buang Barbut Saat Distop Polisi, Dua Pria di Sintong Diciduk

Senin, 20 November 2017, 10:37:00 PM
Link Banner

Inforohil.com, Tanah Putih - Dua pria ketahuan buang Barang Bukti (Barbut) saat sedang mengendarai sepeda motor distop atau diberhentikan Polisi, keduanya pun langsung diciduk dan digelandang ke Mapolsek Tanah Putih, Ujung Tanjung. 

Keduanya, yakni, Bas alias Ibas Pinjang (42) dan RM alias Rezy (22) warga Manggala 25, Pekan 25 Desa Manggala Sakti Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). 

Berdasarkan data yang dirangkum Inforohil.com dari Mapolres Rohil pada Senin (20/11) menyebutkan bahwa dari kedua tersangka juga diamankan barang bukti berupa, satu paket plastik kecil yang diduga Narkotika Sabu-sabu, satu unit HP Nokia warna putih, satu unit HP Mito warna Abu Abu dan satu unit sepeda motor beat warna putih tanpa nopol.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Paur Humas Aiptu Yusran Pangeran Cherry SH mengatakan bahwa kedua tersangka ditangkap Tim Opsnal Polsek Tanah Putih pada Sabtu (18/11) sekira pukul 14.00 wib di Jalan Sintong KM 4, Sintong Bakti Kecamatan Tanah Putih. 

Dijelaskan Cherry, penangkapan itu bermula bahwa Tim Opsnal Polsek Tanah Putih mendapat informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa ada dua orang laki-laki yang dicurigai membawa/mengedarkan narkotika jenis Sabu-sabu dengan menggunakan honda beat warna putih tanpa nopol.

Dan kemudian Tim Opsnal Polsek Tanah Putih melakukan penyetopan terhadap dua orang laki-laki yang dicurigai di lokasi tersebut. Setelah distop, Tim Opsnal melakukan pengeledahan terhadap dua orang laki-laki tersebut. Dimana, salah satu dari keduanya membuang bungkusan kecil yang diduga kuat Narkotika jenis Sabu-sabu.

"Oleh karenanya, kemudian Tim Opsnal membawa tersangka dan barang bukti untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Tanah Putih," ujar Cherry. (iloeng

TerPopuler