Bhabinkamtibmas Tinjau Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri -->

Bhabinkamtibmas Tinjau Pasien Covid-19 yang Isolasi Mandiri

Selasa, 20 April 2021, 4:55:00 PM
Link Banner
Bripka Rio Aldino bersama aparat desa dan bidan desa saat meninjau salah satu pasien covid-19 di perumahan perkebunan kelapa sawit PTPN V Tanah Putih, Kepenghuluan Pasir Putih Utara, Selasa (20/04).


Inforohil.com, Bagan Batu - Selain aparat pemerintah desa dan tenaga medis, Bhabinkamtibmas Polsek Bagan Sinembah meninjau perkembangan pasien covid-19.


Peninjauan itu dilakukan di 2 titik yakni di Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan yang dilakukan oleh Bripka Sobaruddin Dalimunthe dan Kopda Dani Setiabudi.


Sementara itu di titik lainnya yakni di Kepenghuluan Pasir Putih Utara Kecamatan Balai Jaya oleh Bripka Rio Aldino bersama tim satgas lainnya, Selasa (20/04/2021).


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan giat peninjauan itu dilakukan untuk mengetahui kondisi terkini pasien covid-19 yang melakukan isolasi mandiri.


"Alhamdulillah pasien yang melakukan isolasi mandiri kini kondisinya dalam keadaan sehat dan bugar, itu juga tidak terlepas dari kontrol serta anjuran hidup sehat dari pihak Puskesmas," ujarnya.


Dikatakannya, terhadap pasien yang melakukan isolasi mandiri di rumah selalu dikontrol untuk mengetahui perkembangannya sehingga tim satgas covid-19 bisa mengambil sikap penanganan lebih lanjut.


"Mudah-mudahan semua pasien yang terpapar covid-19 di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah segera pulih dan dinyatakan negatif," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler