Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Ingatkan Warga Pakai Masker dan Kamtibmas -->

Bhabinkamtibmas Polsek Panipahan Ingatkan Warga Pakai Masker dan Kamtibmas

Selasa, 05 Januari 2021, 3:16:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Panipahan - Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi munculnya penyebaran virus Covid -19, jajaran Polsek Panipahan terus gencar melaksanakan kegiatan sambang dan patroli yustisi. 


Kali ini para Bhabinkamtibmas Teluk Pulai, Brigadir Roni Noer Insani Ritonga melaksanakan kegiatan sambang warga yang ada di RT 02 / RW 18 Dusun Kampung Baru Kepenghuluan Teluk Pulai, kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika).


"Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tetap sama-sama menjaga lingkungan," ujar Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, IPTU Boy Setiawan SAP Msi, Selasa (05/01/2021).


Dan jika ada melihat atau mengetahui pelaku kejahatan, lanjut mantan Kapolsek Simpang Kanan ini lagi pihaknya juga mengimbau kepada warga agar segera melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian.


"Segera laporkan, jika memang ada ditemukan pelaku kejahatan atau tindak kejahatan lainnya yang intinya dapat mengganggu kamtibmas," terang Boy. 


Dan selain itu, masih katanya lagi pihaknya juga mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.


"Jangan lupa selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah, serta mencuci tangan dan juga selalu menjaga jarak," himbau Boy kembali. (iloeng)

TerPopuler