Masjid Al ikhlas Sudah Rampung Dikerjakan, Babinsa Ikut Bersih-bersih

Masjid Al ikhlas Sudah Rampung Dikerjakan, Babinsa Ikut Bersih-bersih

Rabu, 20 Mei 2020, 12:27:00 PM
Link Banner
Pelda Sugiono saat membantu warga bersih-bersih Mesjid Al Ikhlas yang baru saja rampung dibangun, Palika (20/05).

Inforohil.com, Palika - Setelah rampung dikerjakan, Mesjid Al Ikhlas yang berlokasi di Kepenghuluan Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir akan digunakan.

Sebelum digunakan untuk beribadah, Babinsa Koramil 04/Kubu Pelda Sugiono ikut bantu bersih-bersih bersama masyarakat sekitar, Rabu (20/05/2020).

"Alhamdulillah, finish sudah pembangunan mesjid Al Ikhlas di Kepenghuluan Sungai Daun. Apresiasi sebesar-besarnya terhadap masyarakat," kata Danramil 04/Kubu Kapten Inf Alfarisi kepada wartawan. 

Dikatakan Danramil, dengan rampungnya pembangunan mesjid tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan dan diisi untuk beribadah terlebih nantinya agar dapat digunakan untuk Sholat Idul Fitri 1441 H. 

"Jangan sampai mesjid sudah selesai dibangun, malah selalu kosong. Terlebih bisa digunakan untuk sholat Id nantinya," pungkasnya. 

Sementara itu, salah satu masyarakat Saidi yang merupakan donatur pendanaan pembangunan mesjid Al Ikhlas tersebut mengaku puas dan terharu karena dalam waktu 2 bulan, mesjid rampung dikerjakan. 

"Ya meskipun selama bulan Ramadhan ibadah sholat Tarawih tetap bisa digunakan, Alhamdulillah menjelang hari yang Fitri Insya Allah bisa digunakan untuk melaksanakan sholat Id," ungkapnya. 

Saidi pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Sungai Daun dan keluarga besar Koramil 04/Kubu Kodim 0321/Rohil yang selalu support warga desa binaan dalam bergotong royong membangun mesjid tersebut. 

"Sekali lagi kami ucapakan terimakasih khususnya kepada Babinsa, pak Sugiono. Berkat beliau juga, semangat masyarakat untuk bergotong royong bisa tercipta, sekali lagi terimakasih," ucapnya. (iloeng)

TerPopuler