Antisipasi Corona, Pengunjung Polsek Bagan Sinembah Diberi Antiseptik -->

Antisipasi Corona, Pengunjung Polsek Bagan Sinembah Diberi Antiseptik

Kamis, 19 Maret 2020, 3:58:00 PM
Link Banner
Petugas piket SPK saat memberikan antiseptik kepada warga yang mengunjungi Polsek Bagan Sinembah, Kamis (19/03).

Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona, jajaran Polsek Bagan Sinembah memberikan beberapa pelayanan pencegahan kepada setiap masyarakat yang datang ke Mapolsek Bagan Sinembah. Kamis (19/3/2020).

Kapolsek Bagan Sinembah AKBP Panangian SH M.Si kepada wartawan mengatakan bahwa selain itu, dengan beberapa metode yang dilakukan juga diharapkan dapat dilakukan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita berdayakan piket SPK, setiap warga masyarakat yang hadir kita berikan antiseptik terlebih dahulu," kata Kapolsek.

Dijelaskannya, langkah ini berlaku kepada siapa saja yang datang, baik personil maupun masyarakat.

"Pertama kita beri penjelasan maksud dan tujuannya, lalu kita ajak melakaukan pergerakan badan sembari berjemur di bawah terik matahari, terakhir kita berikan anti septik," jelasnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini, pihaknya juga mensosialisasikan kepada warga untuk menerapkan pola sehat ini.

"Semoga kita terhindar dari wabah virus Corona ini, dan sementara ini kita himbau agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah, dan jangan lupa makan makanan yang mengandung vitamin dan gizi tinggi untuk meningkatkan daya tahan tubuh, agar kita selalu sehat," ajaknya. (iloeng) 

TerPopuler