Diduga Karena Tak Terima Ditegur, Karyawan Grosir di Baganbatu Ini Tikam Majikan Pakai Sajam - Info Rohil

Breaking

logo

Diduga Karena Tak Terima Ditegur, Karyawan Grosir di Baganbatu Ini Tikam Majikan Pakai Sajam

Diduga Karena Tak Terima Ditegur, Karyawan Grosir di Baganbatu Ini Tikam Majikan Pakai Sajam

Inforohil.com, Bagan Batu - Seorang karyawan sebuah toko bahan pokok, 'Sima Jaya', JS alias Karios (21) warga Jl Lancang Kuning Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) nekad tikam majikannya pasca ditegur karena terlambat masuk kerja, Kamis (29/3) petang. 

Berdasarkan data yang dirangkum dari Mapolsek Bagan Sinembah pada Kamis (29/3) malam menyebutkan bahwa pelaku menganiaya majikannya, Herman (59) pemilik toko Sima Jaya yang beralamat di Simpang Sei Buaya, Jln Jendral Sudirman, Bagan Batu dengan menggunakan pisau dapur. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH membenarkan peristiwa tersebut. "Ya, diduga pelaku merasa tidak senang karena dimarahi majikannya sebab terlambat masuk kerja," ungkap kapolsek. 


Dengan sakit hatinya pelaku, lanjut Kompol Vera, pelaku merasa tidak senang yang selanjutnya pelaku dengan terlebih dahulu menunggu toko tutup selanjutnya pelaku menyerang korban dengan cara menusuk korban dengan menggunkan pisau hingga korban mengalami luka pada bagian dada dan berlumuran darah.


Perbuatan yang dilakukan oleh pelaku tersebut pun diketahui oleh saksi Luhut Silaban dan saksi Opung Gio br Harianja. Yang selanjutnya pelaku langsung berlari keluar dari toko dan warga yang berada di sekitar TKP langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku. 

Dimana, para warga yang berada di TKP kemudian membawa pelaku ke polsek Bagan Sinembah, sedangkan korban yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Puskesmas guna perawatan.

"Dari peristiwa tersebut, Polisi turut mengamankan barang bukti berupa satu buah Pisau dapur yang berlumuran darah, satu buah kaos oblong warna hitam berlumuran darah dan satu buah Celana Pendek warna coklat berlumuran darah milik korban," beber Kapolsek. 

Akibat perbuatannya tersebut, pelaku pelaku akan disangkakan Pasal  351 ayat 2 Jo 338 Jo 53 KUHP. (iloeng

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact